6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terbukti Membayar

6 Aplikasi Penghasil Uang – Cara Cairkan Bantuan BLT UKM Kementerian Sosial

Cara Cairkan BLT UKM – Pemerintah sudah meluncurkan berbagai bantuan sosial, mulai dari bantuan tunai sampai dengan bantuan UMKM, berikuat adalah link cara cairkan berbagai bantuan dari pemerintah tersebut. Klik link berikut ini :

Cara Cairkan Bantuan BLT UKM Kementerian Sosial

>>BACA SELENGKAPNYA

==========================

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang apalagi dengan kemajuan teknologi, sejumlah aplikasi menyediakan layanan supaya penggunanya bisa mendapatkan uang dari sana.

Aplikasi-aplikasi hal yang demikian terdapat di Google Play Store maupun Apps Store. Dengan keyword “Aplikasi Penghasil Uang” maka akan kelihatan banyak aplikasi dalam kedua platform hal yang demikian.

Nampaknya banyak orang juga yang mencoba peruntungannya melewati aplikasi hal yang demikian. Karena ada aplikasi yang terbukti memiliki jumlah download lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi-aplikasi hal yang demikian mewajibkan penggunanya mengerjakan misi tertentu atau membikin sesuatu untuk menghasilkan uang.

Seandainya berminat untuk mengunduh aplikasi penghasil uang, perlu diingat untuk memilih dengan lebih dahulu memperhatikan rating serta komentarnya. Berikut enam aplikasi penghasil uang, yang disarankan oleh googlaz.com, sebelumnya googlaz sudah merekomendasikan aplikasi penghasil pulsa terbaik:

6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terbukti Membayar

1. WhatsAround

Aplikasi ini sesuai untuk kau yang menyukai foto, traveling, atau gemar beraktivitas di luar ruangan. Pengguna semestinya mengirimkan foto supaya bisa mengantongi sejumlah uang.

Hadiah dari aplikasi ini bisa untuk membeli di sejumlah toko online dan offline, seperti Amazon, App Store maupun PlayStore. >>Download Disini

2. Cash Step

Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store. Menurut keterangannya di toko aplikasi hal yang demikian, Cash Step adalah aplikasi pedometer free yang membantu pengguna untuk memantau aktivitas dan kemajuan jasmaniah.

Caranya adalah dengan menghitung serta merekam langkah tiap-tiap harinya. Dari langkah kaki itu akan diubah menjadi koin untuk ditukar menjadi uang.

Misalnya 10 koin senilai Rp 1, untuk mendapatkan uang tunai pengguna mengumumpulkan sebanyak 100 ribu koin yang artinya menghasilkan Rp 10 ribu. Penukaran nilai bisa berbentuk uang tunai atau tagihan telepon. >>Download Disini

3. Cash for Apps

Cash for Apps akan memberikan hadiah kalau pengguna mengunduh sejumlah aplikasi yang teregistrasi. Pengguna juga akan mendapatkan nilai dan 300 nilai dihargai menjadi US$1.

Aplikasi hal yang demikian diluncurkan pada 1 Mei 2015. Cash for Apps tercatat telah didownload sebanyak lebih dari 10 juta kali. >>Download Disini

4. AppKarma

Aplikasi ini diklaim telah didwonload lebih dari 5 juta kali di Android. App Karma akan memberikan hadiah kalau pengguna bermain game.

Dalam keterangannya, para pengguna bisa menginstall game dari daftar yang diberikan lalu mengatasi syarat supaya mendapatkan nilai. Nantinya nilai itu ditukarkan dengan uang tunai dari Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Sasaran, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation. >>Download Disini

5. TikTok

Aplikasi populer ini mewajibkan penggunanya untuk membikin konten dan men-upload-nya. Banyak orang yang walhasil mendapatkan penghasilan tertinggi dari platform hal yang demikian.

Melainkan memang untuk mendapatkan uang dari TikTok mungkin tak semudah dari aplikasi lain. Forbes menceritakan pengguna semestinya membikin brand sendiri lalu mengunggah konten sesuai yang diinginkan penonton dan mendapatkan followers.

Kau yang berkeinginan mendapatkan uang dari aplikasi ini paling utama semestinya memahami target pasar. Kecuali juga mengunggah konten berkualitas di akun TikTok sebagian kali. >>Download

6. CashPop

Aplikasi dengan tagline “Main Hape Dibayar!” akan memberikan nilai pada pengguna kalau mengerjakan chatting, browser, mendengarkan musik, main game, sosial media dan menonton video.

Hadiah yang diperoleh bisa ditukarkan dengan pulsa, kuota data, ewallet, voucher, layanan streaming, sembako, dan karcis nonton. Aplikasi yang debut pada 7 Maret 2018 tercatat telah didownload 5 juta kali. >>Download Disini

Demikian 6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terbukti Membayar. Semoga bermanfaat.

Check Also

Cara Setting Grafik Smooth Extreme

Cara Setting GFX Tool PUBG Mobile Terupdate

Cara Setting GFX Tool PUBG Mobile Terupdate– Banyak sekali saat ini yang gemar banget dengan …