Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi WhatsAround

Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi WhatsAround

Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi WhatsAround – Mungkin Anda menyangka mengunggah foto ke media sosial selama ini hanyalah profesi yang menarik. Dengan mengaplikasikan aplikasi ini, Anda dapat mendapat penghasilan seperti seseorang yang bekerja di perusahaan atau yang memiliki bisnis sendiri. Melalui aplikasi ini para penyuka fotografi atau selfie dapat dimanfaatkan secara optimal, alasannya selain hobi menyebar via Whatsaround juga dapat menerima uang tambahan.

Uang hal yang demikian didapat dalam format komputerisasi coins, yang dapat ditukar dengan gift card Starbucks, gift card Amazon, PayPal, Google Play Gift Card, App Store Gift Card, hingga aset komputerisasi Ethereum dapat ditukar.

Download Aplikasi WhatsAround

Untuk dowload aplikasi whatsAround silahkan cari di google play dan app store.

DOWNLOAD WHATSAROUND

Perbedaannya yaitu Anda tidak perlu merasa monoton tentang profesi rutin, Anda tidak harus menuruti atasan, atau Anda dapat dipecat kalau tidak menyenangi karyawan. Anda juga tidak perlu menyiapkan modal, memastikan untung sebanyak-banyaknya, dan tidak perlu memastikan risiko kehilangan uang seperti seorang wirausahawan atau mungkin untuk pebisnis.

WhatsAround hanya membutuhkan kehadiran Anda dengan mengunggah foto di aplikasi. Anda dapat menaruh uang dan juga uang kertas. Untuk menerima uang tambahan, Anda juga harus memecahkan banyak tugas.

Apa yang dimaksud dengan Aplikasi WhatsAround ?

WhatsAround yaitu aplikasi media sosial yang dapat menjadikan hingga 1 ETH secara tidak dipungut bayaran, yang dapat dikirim langsung ke dompet token ETH IM Anda, Myetherwallet atau langsung ke akun Indodax Anda. Tentu saja, ini yaitu aplikasi terbaik untuk menerima eth tidak dipungut bayaran.

Selain membayar langsung ke eth (Ethereum), Anda juga dapat menarik uang ke Paypal yang dapat dikirim ke e-mail Paypal atau membeli voucher game bersama dengan voucher Google Play, dsb. Tentu saja, Anda dapat menerima segala berita ini dari aplikasi WhatsAround, jadi jangan menjadikan Anda orang terakhir yang bergabung, anda tidak akan menerima apa-apa.

Cara Memperoleh Uang Melalui Aplikasi WhatsAround

Anda dapat menambahkan anotasi cerita yang menarik ke foto yang diunggah di aplikasi WhatsAround berdasarkan pengalaman Anda. Untuk upload-an ini, Anda akan menerima mata uang virtual atau cryptocurrency berupa koin yang disebut ShotCoin.

Konten yang diunggah dari foto dan cerita Anda dapat dipilih, dikomentari, dan ditandai oleh pengguna lain. Menurut hasil bookmark, komentar, dan voting di akun lain, akun-akun ini yaitu sumber penghasilan Anda. Semakin banyak Anda mengerjakannya, kian banyak ShotCoin yang sudah anda kumpulkan.

Memperoleh ShotCoin tambahan, pengguna WhatAround juga menghadapi banyak tantangan harian. Mulai dari Earthshot (foto alam) terbaik hari ini, foto selfie terbaik hari ini, log video terbaik hari ini, dan tantangan lainnya.

Anda dapat mengamati terperinci penukaran ShotCoin dengan mengklik “Pasar”. Anda dapat menukarnya dengan banyak reward lainnya, yaitu Ethereum (ETH) atau US dollar (USD). Selain itu, koin Anda dapat ditukar dengan banyak voucher lainnya.

Bagaimana Cara Daftar di akun WhatsAround?

Anda harus mengaplikasikan e-mail dan kata sandi di web web resmi untuk mendaftar sebagai langkah pertama, klik di sini. Langkah kedua yaitu memasukkan e-mail Anda dan klik reCaptcha.

Pada langkah ketiga, Anda hanya perlu mengklik “Daftar” untuk mendaftar, atau Anda dapat mengaplikasikan akun Google atau Facebook Anda untuk mendaftar. Tetapi yang paling penting yaitu Anda harus mengaplikasikan e-mail untuk memudahkan pendaftaran.

Langkah keempat, tinggal unduh aplikasi WhatsAround. Sekiranya Anda mengaplikasikan iPhone, Anda dapat mengaplikasikan Android via Google Playstore atau App Store.

Aplikasi sukses diinstal, kemudian masukkan e-mail serta memberikan nama pengguna dan kata sandi Anda yang sebelumnya terdaftar. Anda juga dapat masuk dengan Google atau Facebook. Tetapi, sebab Anda mendaftar via e-mail, Anda memasukkan e-mail Anda lagi supaya proses login dapat berjalan lancar.

Tips Untuk 1 ETH Secara Bayaran Dari Aplikasi WhatsAround

  • Salah satu sistem tercepat untuk mengumpulkan skor menjadi 1 eth yaitu dengan mengisi data biometrik dengan benar. Sekiranya profil Anda 100% selesai, Anda akan menerima 10 koin sebagai imbalan.
  • Pada sistem kedua, Anda harus mengunggah foto sebanyak mungkin, dan Anda harus mengaktifkan GPS telepon pintar Anda. Dengan mengunggah foto sebanyak mungkin, Anda juga berkesempatan untuk menerima banyak like dari orang lain. Simpelnya, kalau foto Anda disukai oleh orang lain, Anda akan menerima banyak koin.
  • Cara ketiga, Anda harus menyenangi dan menambahkan bookmark serta mengundang sahabat baru untuk menerima lebih banyak koin. Sebab Anda sering kali menyenangi foto orang lain, peringkat Anda akan meningkat dan lebih banyak koin akan ditambahkan untuk Anda.
  • Cara keempat yaitu dengan menyebarkan tautan referral Anda dan mengaplikasikan aplikasi WhatsAround untuk mengundang sahabat Anda bergabung.Setiap orang yang bergabung akan menerima 10 koin sebagai imbalan.
  • Cara kelima yaitu meningkatkan level Anda. Anda akan menerima banyak koin tiap kali naik level, dan tiap kali naik level, Anda harus menempuh skor tertentu yang sudah ditetapkan aplikasi. Cara Anda dapat meningkatkan versi dengan pesat yaitu dengan menyenangi, menambah bookmark, mengunggah foto, dan mengundang sahabat untuk bergabung.

Demikian pembahasan Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi WhatsAround. Semoga bermanfaat

Check Also

6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terbukti Membayar

6 Aplikasi Penghasil Uang – Cara Cairkan Bantuan BLT UKM Kementerian Sosial

Cara Cairkan BLT UKM – Pemerintah sudah meluncurkan berbagai bantuan sosial, mulai dari bantuan tunai …