Deathloop
Image by Techspot.com

10 Game PC Terbaik Harus Dimainkan

Googlaz.com10 Game PC Terbaik, PC tidak hanya merupakan platform terbaik untuk menikmati game, tetapi juga menawarkan rentang judul terluas. Gamer PC dapat menikmati pengetahuan bahwa mesin kami tidak hanya kuat, tetapi juga menawarkan dukungan mod, multipemain online gratis, ada banyak penjualan dan gratis, dan banyak lagi. Tetapi dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, apa yang harus kita mainkan?

Di bawah ini adalah daftar 10 game PC terbaik yang dapat Anda nikmati saat ini. Tidak semuanya baru, dan itu berdasarkan desain seperti yang sering kami lakukan dalam rekomendasi game kami, tetapi kami terus memperbarui fitur dengan yang terbaru dan terbaik saat dibutuhkan. Dari petualangan Viking dan balap mobil hingga judul multipemain dan ketidakcocokan kosmik, ini adalah game PC terbaik yang harus Anda mainkan.

10 Game PC Terbaik Yang Harus Dimainkan Di Tahun ini

Deathloop

Deathloop
Image by Techspot.com

Deathloop telah digambarkan sebagai Dishonored bertemu Outer Wilds bertemu Prey bertemu Hitman, dengan percikan Jiwa Gelap. Campuran genre yang berbeda mungkin tidak langsung terdengar menarik, tetapi ada alasan mengapa begitu banyak outlet memberikan skor 10/10 yang sempurna dan memiliki 8 nominasi Game Awards.

Bahkan mereka yang belum pernah memainkannya mungkin akan tahu, Deathloop adalah tentang seorang pria amnesia yang terjebak dalam lingkaran waktu. Bertempat di pulau subarktik pada tahun 1960-an alternatif, tujuannya adalah untuk membunuh delapan Visioner yang ditemukan di empat lokasi terpisah dalam satu hari sebelum putaran ulang — sesuatu yang awalnya tampak mustahil, mengingat satu putaran terdiri dari empat kali hari dan hanya mungkin mengunjungi satu distrik setiap periode.

Selain membunuh orang, sebagian besar Deathloop berputar di sekitar menemukan petunjuk yang membantu Anda mencapai tujuan Anda. Dan semua ini harus diselesaikan saat berurusan dengan Julianna, yang sedang berburu untuk membunuhmu. Dia dapat dikendalikan oleh pemain lain yang menginvasi game Anda, la Dark Souls.

Banyak kekuatan gaya Dishonored sangat menyenangkan untuk digunakan, dan mencari tahu bagaimana keseluruhan teka-teki dan sistem cocok bersama sangat memuaskan. Tetapi untuk semua pujiannya, beberapa orang menganggap pengulangan yang melekat pada permainan terlalu banyak.

It Takes Two

It Takes Two
Image by Techspot.com

Kisah pasangan yang bercerai yang secara tidak sengaja diubah menjadi boneka kecil oleh putri mereka yang sedih mungkin tidak terdengar seperti konsep yang paling menarik untuk sebuah video game, tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda kecewa: ini adalah salah satu judul co-op terbaik yang pernah ada dibuat.

Apa yang membuat ‘It Takes Two’ begitu brilian adalah variasi gameplay di setiap bagian. Ya, ini adalah platformer 3D pada intinya, tetapi Anda juga akan memainkan penjelajah bawah tanah seperti Diablo, mengemudikan pesawat mini, mengendarai laba-laba, dan menghadapi Tupai dalam pertarungan seperti Mortal Kombat, untuk menyebut hanya sedikit. Dan itu belum lagi game opsional yang tersedia, seperti speed Chess dan whac-a-mole.

Tidak seperti beberapa co-ops lainnya, bermain It Takes Two membutuhkan kerja tim yang lengkap, yang dapat menyebabkan beberapa argumen kehidupan nyata, terutama ketika bermain secara lokal daripada online — yang cukup ironis datang dari permainan tentang perceraian. Anda juga mungkin menemukan diri Anda berebut karakter mana yang harus dikontrol pada titik yang berbeda selama permainan, dengan Ibu dan Ayah menerima kemampuan yang berbeda sepanjang petualangan mereka.

Cakupan permainan yang luas tidak berarti platform atau teka-teki yang sebenarnya menderita; keduanya luar biasa, seperti juga lingkungan luar biasa dan imajinatif yang akan Anda sukai untuk dijelajahi dan berinteraksi sebagai mainan kecil yang dimiliki. Ada juga kisah menyeluruh tentang pencarian orang tua untuk mencapai rumah dan bagaimana bekerja bersama membantu mereka mengingat mengapa mereka menikah pada awalnya, yang semuanya menyenangkan tanpa terlalu sentimental.

Bagian terburuk dari It Takes Two tidak diragukan lagi adalah buku cinta yang hidup, Dr. Hakim. Dia seharusnya bertindak sebagai pemandu, tetapi Anda akan kesulitan memahami apa yang dia katakan karena Anda akan sibuk berfantasi tentang mencekik salah satu karakter game paling menyebalkan dalam sejarah. Selain itu, ini hanya untuk dua pemain, jadi pastikan Anda memiliki seseorang untuk bergabung.

Forza Horizon 5

Forza Horizon 5
Image By Techspot.com

Kami telah melihat banyak game gagal memenuhi hype mereka di masa lalu, tetapi inilah hal tentang Forza Horizon 5: itu layak untuk setiap ulasan bagus, pujian, dan dolar yang dihabiskan. Pujian utama yang bisa Anda bayarkan kepada Playground Studios adalah bahwa itu membuat game mengemudi yang bahkan disukai oleh orang-orang yang tidak suka game mengemudi.

PILIHAN |  Download Aplikasi Penghasil Uang

Elemen yang paling menarik dari Forza, selain jumlah mobil yang tidak senonoh, penampilan yang rimbun, dan mengemudi yang menyenangkan, adalah ada banyak hal yang harus dilakukan. Bukan hanya bepergian dari A ke B lebih cepat dari yang lainnya, tetapi petanya diisi dengan berbagai aktivitas, banyak di antaranya buatan pemain, dengan lebih banyak yang ditambahkan setiap saat.

Meningkatkan Forza Horizon 4 tidak akan pernah menjadi tugas yang mudah, tetapi angsuran ini mengelolanya, sebagian dengan memindahkan aksi dari Inggris ke Meksiko di area bermain terbesar dan paling bervariasi yang pernah dilihat seri ini, menampilkan gunung berapi aktif, hutan, pantai, kota, dan banyak lagi. Opsi penyesuaian untuk mobil Anda sangat luas, grafik dan alat bangunannya luar biasa. Ini juga salah satu judul di mana mereka yang biasanya menghindari elemen multipemain akan menikmati bermain melawan atau bersama orang lain.

Ada perasaan ‘hanya satu balapan lagi’ untuk Forza Horizon 5 yang menyaingi dorongan ‘hanya satu putaran lagi’ yang ditemukan dalam permainan seperti Peradaban. Anda mungkin duduk selama setengah jam yang dimaksudkan, tetapi dua hari akan berlalu dalam sekejap mata, membuat Anda menganggur dan lajang. Game ini bisa menelan hidup Anda.

Satu-satunya kesalahan nyata yang mungkin Anda pilih dari Forza 5 adalah bahwa itu masih permainan yang sama dengan pendahulunya, meskipun dengan banyak konten tambahan, tetapi mengapa mengubah formula kemenangan? Ini adalah Forza Horizon terbaik dan salah satu game mengemudi terbaik yang pernah dibuat.

Psikonauts 2

Psychonauts 2
Image by Techspot.com

Psychonauts 2 memiliki kualitas video game langka yang lucu dan menyenangkan untuk dimainkan. Tetapi meskipun desain level, karakter, dan penulisannya spektakuler, ceritalah yang akan tetap bertahan lama setelah Anda selesai; ada banyak kesedihan yang duduk dengan nyaman di samping humor.

Jangan khawatir jika Anda tidak pernah memainkan Psychonauts pertama, yang keluar 16 tahun yang lalu, karena intro dalam penerus ini akan mengisi Anda — suatu keharusan, mengingat itu terhubung langsung ke game itu. Tidak butuh waktu lama untuk menyadari apa yang Anda inginkan: lebih banyak aksi platformer 3D akhir 90-an/awal 2000-an yang terkenal dipoles hingga mendekati kesempurnaan.

Keragaman desain dan mekanisme permainan dalam dunia mandiri, atau pikiran, kunjungan Raz akan membuat pemain tetap terlibat, membuat Anda terus penasaran untuk melihat apa yang dipikirkan tim pengembang selanjutnya.

Combat itu memuaskan, biasanya membutuhkan kemampuan yang berbeda untuk menghadapi setiap jenis musuh, dan Psychonauts 2 seperti crack digital bagi mereka yang menyukai game dengan banyak koleksi.

Ini tidak sempurna — dapat melengkapi lebih banyak kemampuan akan disambut baik, dan itu bisa menjadi kikuk di beberapa tempat, tetapi ada sekitar 15+ jam kegembiraan murni dalam jenis permainan yang sayangnya tidak sering kita lihat akhir-akhir ini .

Assassin’s Creed Valhalla

Assassin Creed Valhalla
Image by Techspot.com

Sesuai dengan Origins dan Odyssey, game Assassin’s Creed sekarang jauh lebih dekat dengan action-RPG daripada aslinya yang berbasis stealth. Valhalla merangkul elemen role-playing-nya lebih dari game lain dalam seri ini, yang bukan merupakan hal yang buruk.

Jika Anda telah memainkan game AC baru-baru ini, Anda akan mengetahui premis dasarnya: dunia terbuka yang besar dengan garis pencarian utama yang luas di samping banyak misi sampingan dan aktivitas lainnya. Beberapa mengeluh bahwa gim ini sangat besar sehingga hampir membengkak, tetapi benar-benar sangat menyenangkan untuk dimainkan sehingga Anda tidak akan peduli dengan ukurannya saat Anda memasuki jam 120 dan hampir menemukan Excalibur.

Hal lain yang membuat ukuran Valhalla tidak terlalu menakutkan adalah kualitas misi dan fakta bahwa mereka sering lucu. Ada juga kecemerlangan dari beberapa karakter — Ivar the boneless sangat mengesankan — pohon keterampilan yang sangat besar, pertarungan yang luar biasa dengan berbagai keterampilan dan kemampuannya, dan keindahan permainannya. Dan itu bahkan belum menyebutkan pengetahuan Viking yang luas yang Anda dapatkan untuk membenamkan diri Anda sebagai Eivor pria atau wanita.

Bahkan jika Anda berhasil melakukan semua yang ditawarkan Valhalla, masih ada tambahan seperti serangan sungai, acara dalam game, dan tantangan baru. Setelah itu selesai, saatnya untuk paket DLC Wrath of the Druid dan The Siege of Paris yang sangat besar.

Ya, masih ada poin tinggi yang harus didaki untuk mengungkap aktivitas, dan Ubisoft memang suka menjejalkan konten berbayarnya ke tenggorokan pemain. Tapi jangan salah, Assassin’s Creed Valhalla adalah gim brilian dan indah yang akan mencuri waktu Anda selama berminggu-minggu dan membuat Anda berharap menjadi seorang Viking.

PILIHAN |  Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Membayar

Marvel’s Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Jujur saja, setelah kekecewaan Marvel’s Avengers, beberapa orang berharap Marvel’s Guardians of the Galaxy menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar “meh.” Realita? MGotG adalah bukti bahwa di antara banyak judul yang berfokus pada multipemain, game sebagai layanan, dan hanya online yang tersedia saat ini, pengembang masih dapat membuat pengalaman solo yang didorong oleh narasi yang hebat.

Marvel’s Guardians of the Galaxy melihat pemain mengambil peran Peter Quill, meskipun Star-Lord ini memiliki kemiripan yang lebih dekat dengan rekan buku komiknya daripada Chris Pratt. Gim ini sendiri hampir linier seperti yang akan Anda temukan di mana pun, tetapi itu tidak masalah jika kualitas 16 bab setinggi ini.

Meskipun Anda tidak mengontrol Guardian lainnya secara langsung, Anda dapat memberi mereka perintah dalam pertempuran yang ditambahkan ke serangan AI standar mereka, sebuah proses yang dapat menjadi rumit selama pertempuran skala besar. Seluruh tim dapat ditingkatkan dengan kemampuan baru, dan Quill dapat membeli peningkatan tambahan seperti peningkatan kesehatan, menambahkan lapisan RPG ringan lainnya.

Pertarungan adalah salah satu elemen terbaik gim ini, terutama saat Anda mulai membuka kemampuan baru. Ini termasuk ngerumpi, di mana Anda harus memilih opsi dialog yang benar untuk ledakan kerusakan yang ditingkatkan; beberapa hal yang memuaskan seperti melakukannya dengan benar dan mendengar bilah pembuka ‘The Final Countdown’ (atau klasik 80-an lainnya) saat tim memukul musuh.

Lelucon antar anggota tim menjadi sorotan. Seringkali sangat lucu, terutama interaksi dengan Drax, sehingga Anda secara aktif mencari percakapan. Soundtracknya brilian, dan penggemar komik dan film kemungkinan akan menyukai semua referensi. Ini juga sangat cantik.

Emosional, nostalgia, dan kesenangan yang luar biasa, Guardians adalah salah satu kejutan terbesar tahun ini. Itu bisa lebih baik jika bukan karena bug dan masalah teknis, tetapi setidaknya itu dapat ditambal.

Valorant

Valorant
Image byt Techspot.com

Counter-Strike: Global Offensive telah menguasai kancah FPS kompetitif selama lebih dari satu dekade, tetapi masuknya Riot ke genre ini berpotensi untuk menggulingkan raja, terutama dengan lebih dari 14 juta pemain masuk setiap bulan.

Riot memiliki banyak pengalaman di dunia game multipemain yang kompetitif berkat raksasa abadi yaitu League of Legends, dan ini membawa aksi berbasis tim yang dapat dimainkan secara gratis ke perspektif baru. Selain pengaruh utama CS:GO, ia memadukan estetika warna-warni Overwatch dan pemeran karakter (agen) yang dibagi menjadi empat peran, masing-masing dengan kemampuan khas, ultimat, dan latar belakang mereka sendiri. Ada juga sistem ping yang mirip dengan Apex Legends, artinya Anda tidak perlu menggunakan headset atau mengetik jika tidak mau.

Valorant adalah permainan 5v5 di 25 putaran, dengan penyerang mencoba menanam bom (spike) dan para pembela mencoba menjinakkannya. Anda juga akan menemukan bahwa tidak seperti game serupa, tidak semua kemampuan karakter berada pada timer cooldown tak terbatas; dua di antaranya harus dibeli di setiap putaran dan memiliki jumlah penggunaan yang terbatas. Ada juga ultimat yang dapat mengambil beberapa putaran untuk diisi ulang menggunakan aksi pembunuhan, kematian, atau lonjakan.

Seperti semua game kompetitif, pemain lain bisa menjadi bagian terburuk dari Valorant, dan membuka semuanya adalah hal yang sulit jika Anda tidak mau mengeluarkan uang. Dengan perpaduan antara permainan strategis, kedalaman taktis, dan kerja tim, Valorant adalah CS:GO bagi mereka yang tidak pernah bisa masuk ke CS:GO. Setelah itu menenggelamkan gigi adiktifnya ke dalam diri Anda, tidak ada cara untuk melepaskannya.

Resident Evil Village

Resident Evil Village
Image by Techspot.com

Sementara banyak orang masih bermain Resident Evil Village karena obsesi singkat internet dengan wanita fantasi 9 kaki 6 inci Lady Dimitrescu, ada lebih banyak yang ditawarkan di sini daripada dada yang cukup pada vampir besar.

Perspektif orang pertama Village akan melihat perbandingan dengan pendahulunya Resident Evil 7, tetapi keseluruhan permainan, pengaturan, dan nada kemungkinan akan mengingatkan pada Resi 4 klasik. Meskipun Village cukup berat untuk bertempur, masing-masing sarang antagonis utama memaksa pemain untuk mengubah pendekatan mereka; satu bagian benar-benar menghapus semua senjata Anda. Meskipun fokus pada pertempuran, ada banyak momen yang akan membuat Anda melompat, termasuk satu bagian yang bisa dibilang lebih menakutkan daripada game Resi sebelumnya — atau game apa pun yang pernah dibuat, tergantung pada fobia spesifik Anda.

PILIHAN |  Download 5 Aplikasi Sadap WA untuk Pantau Pasangan

Ada banyak binatang, monster, dan mutan yang sangat imajinatif untuk dihadapi. Untungnya, sesuai dengan tradisi Resident Evil, ada juga banyak senjata yang Anda inginkan, masing-masing mengambil ruang berharga di ransel Anda. Ini dapat dibeli dan ditingkatkan menggunakan uang tunai dari harta yang diperdagangkan, sehingga mendorong eksplorasi. Anda juga dapat meningkatkan statistik protagonis Ethan dengan mengumpulkan bahan untuk makanan.

Fans akan mengagumi semua sejarah Resident Evil di Village, tetapi bahkan mereka yang baru mengenal serial ini akan menemukan banyak hal untuk dicintai. Dan setelah cerita sekitar sepuluh jamnya selesai, Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam di Mercenaries, mode permainan arcade luar biasa yang pertama kali terlihat di Resident Evil 3.

Beberapa dari beberapa poin negatif termasuk waktu yang relatif singkat yang kami habiskan bersama Lady Dimitrescu, tidak semua orang menginginkan game Resi yang penuh dengan pertempuran, dan teka-teki yang kemungkinan tidak akan menantang, tetapi ini adalah salah satu masalah utama. game Resident Evil terbaik di zaman modern.

GTA V

GTA V
Image by Techspot.com

GTA V memiliki dua penghargaan yang bisa dibanggakan: tidak hanya itu game terlaris sepanjang masa dengan 238 juta unit terjual, tetapi juga satu-satunya game yang muncul di setiap pembaruan daftar dua tahunan ini sejak dimulai tiga bertahun-tahun lalu.

Kemungkinan ada sangat sedikit pemain GTA yang belum menyelesaikan kampanye GTA V, tetapi bukan itu yang membuat mereka tetap bermain; itu elemen online. GTA Online masih membuat setara dengan PDB negara kecil untuk Rockstar, sebagian karena konten baru, bonus, diskon, dll., yang semuanya membuat jutaan pemain bertahan. Ini juga membantu bahwa itu adalah jenis dunia virtual yang digunakan anak-anak 90-an untuk berfantasi.

Versi PC dari GTA V diluncurkan pada tahun 2015, namun masih menjadi salah satu dari 10 game Steam teratas berdasarkan jumlah pemain bersamaan. Dan dengan banyaknya mod yang dirilis oleh penggemar, mudah untuk melihat mengapa GTA VI masih bertahun-tahun lagi dari rilis — bahkan dengan peluncuran bencana GTA: The Trilogy.

Apex Legends

apex legend
Image by Techspot.com

Di genre yang semakin ramai yang dikuasai oleh Fortnite, banyak yang kaget melihat developer Titanfall Respawn masuk ke arena battle royale bersama Apex Legends. Namun hanya dalam waktu dua tahun, ia telah melampaui monster Epic Games untuk menjadi game BR yang paling banyak dikonsumsi dalam hal jam tayang dan jam tayang, serta game favorit kebanyakan orang dalam genre tersebut.

Seperti kebanyakan battle royale, Apex Legends gratis dan mengikuti beberapa hal penting yang sudah dikenal, termasuk area bermain yang mengecil, jatuh dari langit ke pulau, dan menjarah. Sebuah sistem di mana hingga 20 tim dari regu tiga orang bersaing untuk menjadi grup terakhir yang bertahan terbukti sangat populer sehingga lebih dari 25 juta pemain mendaftar ke permainan di minggu pertama. Hari ini, ia memiliki jumlah pemain bulanan rata-rata sekitar 122,6 juta.

Sementara gim ini memiliki gaya seni kartun yang mirip dengan Fortnite, cerita latar, kepribadian, dan kemampuan unik dari karakter pahlawannya membuat gim ini lebih dekat dengan Overwatch.

Siapa pun yang pernah memainkan Titanfall — Apex Legends berada di alam semesta yang sama — akan memberi tahu Anda bahwa pertarungan dalam game ini adalah salah satu aspek terbaiknya. Respawn unggul di departemen senjata dengan Apex Legends, berkat banyak senjata hebat dan lampiran yang ditawarkan yang menyenangkan untuk dimainkan sambil menemukan favorit Anda. Seperti judul serupa, konten pasca-rilis seperti karakter dan senjata baru hadir melalui musim. Ada juga acara yang menawarkan kosmetik waktu terbatas, mode permainan, dan banyak lagi.

Apex Legends adalah titik awal yang bagus bagi mereka yang selalu ingin memainkan judul battle royale tetapi tertunda karena harus menanggung troll internet. Dalam dunia yang dipenuhi battle royale, ini adalah raja bukit.

Inilah 10 Game PC Terbaik Yang Harus Dimainkan, Semoga bermanfaat.

Check Also

Daftar 10 Aplikasi Kompres Video Terbaik untuk Android

Daftar 10 Aplikasi Kompres Video Terbaik untuk Android

Googlaz.com – Aplikasi Kompres Video Terbaik, Kian hari, smartphone semakin canggih. Dikala ini, smartphone mempunyai …