Daftar 10 Aplikasi Kompres Video Terbaik untuk Android

Daftar 10 Aplikasi Kompres Video Terbaik untuk Android

Googlaz.com Aplikasi Kompres Video Terbaik, Kian hari, smartphone semakin canggih. Dikala ini, smartphone mempunyai kamera yang mumpuni, prosesor yang kuat, dan lain-lain. Dengan energi pemrosesan dan kamera yang kuat seperti itu, kamu mungkin tak bisa menahan diri merekam lebih banyak video.

Merekam video di smartphone itu gampang, melainkan mempunyai banyak video bisa menimbulkan problem penyimpanan. Satu file video berdurasi 30 menit bisa menghabiskan hampir 2GB ruang di perangkat Anda. Jadi, mengapa tak mengompres video untuk menghemat ruang ekstra?

Hingga sekarang, ada banyak aplikasi yang tersedia di Play Store yang mengklaim bisa mengurangi ukuran file dari file video. Aplikasi kompres video bisa mengurangi ukuran file dari video yang direkam atau diunduh tanpa mengurangi kualitasnya.

Dengan mengompresi video, Anda bisa membagikan video bermutu tinggi di platform media sosial yang sebelumnya tak memungkinkan sebab problem batas ukuran. Jadi, mari kita periksa.

Ini dia 10 aplikasi kompres video terbaik untuk Android .

Beriku ini adalah berbagai aplikasi kompres video yang bisa ada coba dan instal di HP android berbagai tipe.

1. Video Maker

Nah, sekiranya Anda mencari aplikasi pengeditan video YouTube untuk Android, karenanya Video Maker mungkin menjadi opsi terbaik untuk Anda. Ini yakni aplikasi pengeditan video komplit dengan kompres video.

2. Video Dieter 2

Nah, Video Dieter 2 yakni aplikasi kompres video yang tersedia untuk perangkat Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda menaruh segala video Anda dalam ukuran file yang lebih kecil.

Kecuali kompresi video, Video Dieter 2 juga menawarkan editor video dengan fitur pengeditan video dasar.

3. Video Compress

Ini yakni salah satu aplikasi kompres video terbaik dan simpel yang tersedia di Play Store. Aplikasi ini memampatkan file video dan menyimpannya di HP Anda.

Hal yang bagus perihal aplikasi ini yakni dia menawarkan sebagian mode kompresi video, dan menunjang hampir segala bentuk file video utama.

4. Videos & Movies Compressor

Jikalau Anda mencari aplikasi Android untuk mengecilkan ukuran video tanpa kehilangan mutu, karenanya Video & Movies Compressor mungkin yakni opsi terbaik untuk Anda. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengompres film, acara layar kaca, dan serial berdurasi penuh.

PILIHAN |  12 Aplikasi Terbaik untuk Membaca Novel di HP Android

Sesudah mengompresi video, Anda malah bisa membagikan video langsung ke platform media sosial dengan aplikasi ini.

5. Smart Video Compressor and resizer

Meskipun tak tenar, Smart Video Compressor and resizer masih yakni aplikasi kompres video yang pantas untuk Android. Alat ini gampang dipakai, dan dikenal dengan fitur kompresi video lossless.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memegang mutu video dan kecepatan aplikasi kompresi. Kecuali itu, Anda juga mendapatkan pengubah ukuran video untuk memegang dimensi video.

6. Video Compressor

Seperti namanya, Video Compressor yakni aplikasi Android yang bisa mengompresi dan mengonversi hampir segala bentuk video. Ini menawarkan sebagian mode untuk mengompresi video dengan mengurangi resolusi, bitrate, dsb.

7. Video & Image Compressor

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengompres keduanya – gambar & video. Aplikasi ini free untuk dipakai, dan menunjang sebagian besar bentuk file video dan gambar populer.

Yang lebih menarik yakni menunjang video batch & kompresi gambar. Ini juga termasuk resizer, pengoptimal, dan pemotong gambar.

8. Video Compressor Panda

Seperti yang kita segala tahu, file video besar yakni problem besar bagi tiap-tiap pengguna smartphone. Panda Video Compressor menyelesaikan problem itu untuk Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengompres video dan mengirimkannya ke orang lain melalui e-mail & teks. Ini juga memungkinkan Anda men-upload / membagikan video Anda di platform jejaring sosial.

9. Resize Video

Yang ini baru, setidaknya dibandingkan dengan segala yang tercantum dalam artikel. Resize Video mengompresi video dengan merubah ukuran resolusi video. Ini juga mempunyai editor video komplit yang bisa dipakai untuk memotong, menggabungkan, memotong video.

Dalam hal kompatibilitas macam file, Resize Video menunjang hampir segala bentuk file video utama.

10. VideoCompact

Nah, VideoCompact yakni salah satu aplikasi kompres & konverter video free terbaik yang tersedia untuk smartphone Android. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengonversi atau mengompres video.

PILIHAN |  Download Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik untuk HP

Kecuali itu, aplikasi Android juga memungkinkan Anda memotong, memotong, dan memangkas klip video. Secara keseluruhan, ini yakni salah satu kompres video terbaik yang bisa Anda pakai ketika ini.

Tebak apa? Aplikasi ini menunjang pengeditan multi-layer dan banyak opsi pengeditan video yang berguna. Anda malah bisa menambahkan filter video, efek transisi dengan bantuan aplikasi ini.

Jadi, ini yakni aplikasi kompres video terbaik untuk Android. Aku harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan sahabat-sahabat Anda juga. Juga, sekiranya Anda mengenal aplikasi lain semacam itu, kasih tahu kami di kotak komentar di bawah.

Inilah Daftar 10 Aplikasi Kompres Video Terbaik untuk Android. Semoga bermanfaat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci : Jelaskan Cara Kerja Aplikasi Kompres Video Terbaik ,Aplikasi Kompres Video Di Laptop ,Aplikasi Kompres Video Di Pc ,Aplikasi Kompres Video Di Pc 32 Bit ,Aplikasi Kompres Video Download ,Aplikasi Kompres Video Gratis ,Aplikasi Kompres Video Iphone ,Aplikasi Kompres Video Jadi Mp3 ,Aplikasi Kompres Video Jadi Ukuran Kecil ,Aplikasi Kompres Video Di Komputer ,Aplikasi Kompres Video Di Iphone ,Aplikasi Kompres Video Di Ios ,Aplikasi Kompres Video 32 Bit ,Aplikasi Kompres Video Android ,Aplikasi Kompres Video Android Gratis ,Aplikasi Kompres Video Android Offline ,Aplikasi Kompres Video Android Tanpa Mengurangi Kualitas ,Aplikasi Kompres Video Android Terbaik ,Aplikasi Kompres Video Di Android ,Aplikasi Kompres Video Di Hp

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *