Aplikasi Online untuk Membuat Kartu Ucapan Ulang Tahun

Aplikasi Online untuk Membuat Kartu Ucapan Ulang Tahun

Googlaz.comAplikasi Membuat Kartu Ucapan, Kebiasan menyampaikan selamat pada saat hari gembari  memang telah menjadi sebuah budaya turun temurun.

Kebiasaan menyempaikan selamat natal, tahun baru maupun ketika momen ulang tahun yang dulunya berkesan konvensional dengan sebuah kartu ucapan, sekarang mulai mengalami perkembangan dengan munculnya aplikasi online membikin kartu ucapan, dalam hal ini kartu ucapan tahun baru, natal dan ulang tahun.

Dengan daya kreasi yang lebih otentik, setiap orang bisa membikin kartu ucapan natal dengan kreativitas mereka sendiri.

Tentu kamu ingat bahwa dulu sebelum teknologi berkembang, membikin atau membeli kartu ucapan  menjadi salah satu instrumen yang masuk ke dalam daftar belanjaanmu memasuki hari raya natal, tahun baru atau idul fihtri bahkan ketika momen ulang tahun teman atau keluarga.

Nah, seandainya kamu ingin membikin kartu ucapan dengan lebih praktis dan kreatif, berikut ini googlaz.com memberikan beberapa aplikasi online yang bisa membikin kartu ucapan dengan kreasi kamu sendiri.

Baca Juga : 

Aplikasi Online untuk Membuat Kartu Ucapan Ulang Tahun, Natal dll

1 Adobe Spark Post

Aplikasi Adobe Spark Post juga menarik dengan bermacam-macam template yang telah tersedia, kamu cuma tinggal memilih template desain yang layak seleramu.

Kamu bisa mengeditnya layak kemauan dan menambahkan bermacam-macam foto layak kebutuhan dari penyimpanan di drive komputer atau penyimpanan drive online-mu.

Tuangkan setiap ide kreasimu yang original dan otentik lewat kartu ucapan natal kekinian untuk orang-orang tercinta. Mutu desain yang memiliki resolusi tinggi ditawarkan Adobe Spark Post untuk memaksimalkan kreasimu.

Pilih saja bentuk JPG untuk memaksimalkan kesudahannya dan kamu bisa segera membagikan kartu ucapan natal hasil dari ide kreasimu itu lewat media sosial tanpa adanya watermark.

Kecuali kamu bisa mengirimkan secara online, kamu juga bisa mencetaknya juga lho.

2 Canva

Software Canva adalah salah satu aplikasi online membuat kartu ucapan yang mempermudah penggunanya untuk berkreasi membikin kartu ucapan natalnya sendiri.

PILIHAN |  Inilah 7 Aplikasi Karaoke Penghasil Uang Terbaru

Bagi mereka yang tidak ingin ribet, software online ini juga menyediakan sejumlah alternatif template kartu ucapan  secara tidak dipungut bayaran alias tidak berbayar.

Kreasikan dirimu dengan setiap fitur yang tersedia lewat aplikasi online Canva. Berbagai fitur di dalamnya bisa kamu pilih layak kemauan untuk membikin kartu ucapan bagi orang-orang tercinta.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencetak hasil kreasimu itu dengan kwalitas tinggi dengan bentuk PDF. Kalau kamu ingin membagikannya lewat media sosial, pilih saja alternatif JPG yang membikin kwalitas gambar konsisten bening dan membikin peristiwa natalmu penuh dengan sukacita dengan kartu ucapan natal yang kamu bagikan.

3 Fotor

Selain Adobe Spark Post dan Canva, kamu juga bisa mencoba aplikasi online membikin kartu ucapan  dengan fitur yang tidak kalah canggih dari Fotor.

Kau bisa login dengan akun Facebook atau Email sebelum menggunakan setiap fiturnya dan berkreasi di dalamnya. Ada sejumlah fitur yang ditawarkan oleh Fotor bagi para penggunanya yang akan membikin kartu ucapan.

Kau bisa meng-unggah gambar dari komputermu ataupun dari drive online. Kecuali itu adanya saringan yang bermacam-macam dan penambahan teks dengan alternatif jenis teks atau font yang menarik serta grafik yang tidak keok canggih.

Kau juga bisa memanfaatkan alternatif template yang tidak dipungut bayaran dan bisa diedit sesukamu. Untuk fitur yang bisa kamu jalan masuk lebih leluasa, kamu bisa meng-upgrade nya menjadi berbayar.

Baca Juga :

4 PiZap

PiZap hadir sebagai saingan dari pembuatan poster dan juga kartu ucapan.

Dengan menawarkan 8 template dasar khusus untuk kartu ucapan natal, kreasikan ide cemerlangmu dengan setiap fitur yang disediakan oleh aplikasi online pembuatan kartu ucapan  kekinian ini.

Tambahkan foto-foto yang tidak terlupakan dari komputermu atau dari Dropbox dan juga Google Photos. Hasil editanmu akan kian ciamik dengan penambahan jenis teks yang futuristik, stiker yang lucu dan juga latar belakang yang menarik.

PILIHAN |  6 Aplikasi Untuk Pecinta Manga dan Komik

Hasil dari kreasimu itu kemudian bisa diunduh dengan bentuk JPG atau PNG yang memiliki kwalitas resolusi yang tinggi.

5 Juke Box Print

Kecanggihan dari aplikasi online pembuatan kartu ucapan, Juke Box Print juga tidak keok menarik.

Aplikasi ini menawarkan fitur yang juga oke dengan penambahan kode QR yang bisa ditambahkan pada kartu hasil kreasimu yang unyu.

Dengan QR code hal yang demikian, orang yang mendapatkan kartu ucapan  hal yang demikian dalam melakukan pemindaian atau scan pada kode hal yang demikian dan dialihkan ke tautan yang memuat foto-foto atau video ucapan hasil kreasimu.

Tidak hanya itu, Aplikasi cardmaker Juke Box Print juga memberikan penawaran menarik dengan template yang bisa kamu custom dengan penambahan latar belakang, teks, dan juga foto.

Hasil dari kreasimu bisa diunduh dan juga dicetak secara segera dengan kwalitas tinggi.

Nah inilah Aplikasi Online untuk Membuat Kartu Ucapan Ulang Tahun. Semoga bermanfaat

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *