Aplikasi Edit Foto jadi Video yang Lagi Trend Sekarang

Aplikasi Edit Foto jadi Video yang Lagi Trend Sekarang

Googlaz.comAplikasi Edit Foto jadi Video, Konten sosial media yang jadi tenaga tarik supaya interaksi naik salah satunya berbentuk video. Menambahkan musik, saringan, dan transisi menambah penasaran followers. Ditambah lagi video berisi kabar yang lebih lengkap secara visual, jadi penonton tidak mesti membaca caption panjang-panjang. Untuk membikin video kian menarik maka dibutuhkan aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Lagi Terkini

Aplikasi edit foto menjadi video kini sudah banyak dilengkapi fitur-fitur tambahan yang bisa menambah tenaga tarik video. Berharap buat susunan foto kemudian tercipta video dalam wujud slideshow bisa, menambah efek transisi yang keren bisa, menambahkan musik yang mengasyikan juga bisa. Aplikasi berikut ini juga metode pakainya mudah dan bisa diaplikasikan di android maupun iOS.

1. VivaVideo

Aplikasi edit foto jadi video yang banyak diaplikasikan dikala ini yakni VivaVideo. Uniknya, aplikasi ini cakap mengolah foro-foto kau jadi seorang editor video profesional. Untuk edit foto, kau bisa mengolah fotomu dari galeri maupun segera dari kamera. Kamu bisa edit bermacam hal, mulai dari tambahkan artikel, saringan, warna, garis, transisi, stiker, nyanyian, dan lain sebagainya.

PILIHAN |  14 Aplikasi Untuk Menguji Perangkat Keras PC Anda

Aplikasi ini free kau download di Appstore maupun Google Play. Tetapi bagi yang tidak berkeinginan terganggu iklan atau butuh fitur lengkap, kau bisa beli pro VivaVideo.

Baca Juga :

2. Kinemaster

Aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend kini pertama yakni Kinemaster – Video Editor, Video Maker. Seperti namanya, aplikasi ini bukan hanya edit tetapi juga membikin video dengan saringan dan transisi yang unik.

Aplikasi ini bisa diunduh free dengan bermacam fitur favorit yang dimilikinya, seperti saringan video green screen, dan masih banyak lagi. Kecuali di handphone, Kinemaster juga bisa diaplikasikan di PC/laptop

3. Funimate Video Editor

Setiap aplikasi edit foto jadi video senantiasa punya keunikan. Nah, keunikan aplikasi yang satu ini yakni punya musik, transisi, dan efek yang mereka buat sendiri dan tidak ada di aplikasi lain.
Penerapan aplikasi ini juga amat mudah dan siapa saja yang malah tanpa pengalaman editor video bisa menerapkannya.

PILIHAN |  Bareksa – Aplikasi Bareksa Investasi Reksadana Terbaik

4. Loopsie

Keunikan aplikasi edit foto jadi video yang satu ini yakni bisa menghasilkan kesan tiga dimensi dari hasil editan. Kecuali itu, kumpulan efek yang ditawarkan Loopsie juga lebih lengkap ketimbang aplikasi lainnya.

5. FilmoraGo

FilmoraGo yakni aplikasi edit foto jadi video yang sudah banyak diaplikasikan bagus di Android maupun iOS. Aplikasi ini bisa menolong membikin video dari kumpulan foto-foto yang kau miliki dengan menambahkan subtitle hingga menambahkan saringan pada tiap-tiap layer klipnya.
Aplikasi besutan WONDERSHARE TECHNOLOGY CO.,LIMITED Video Players & Editors ini bisa diaplikasikan secara free dan berbayar untuk mendapat fitur lebih lengkap.

Loopsie juga memiliki fitur integrated video camera yang bakal menolong kau merekam video dalam resolusi full HD. Malah kau juga tidak perlu menerapkan tripod.

6. Cinemagraph

Aplikasi edit foto jadi video berikutnya yakni Cinemagraph. Beragam wujud disediakan Cinemagraph, yakni GIF, video, dan edit foto. Kecuali itu, kau juga bisa download dengan high resolution padahal aplikasinya free. Ditambah lagi penerapan yang mudah dan tidak ribet membikin Cinemagraph banyak diaplikasikan oleh pengguna Android maupun iOS.

PILIHAN |  Download 5 Aplikasi Sadap WA untuk Pantau Pasangan

7. TikTok

Kecuali sosial media, Tik Tok juga bisa ada aplikasi edit foto jadi video lho. Dilengkapi dengan fitur tambahan musik, efek, transisi, tambah teks, dan sebagainya. Kecuali bisa segera share di akun TikTok, kau juga bisa menaruhnya untuk dibagikan ke sosial media lain, seperti Instagram, Twitter, dan facebook.

Bagi sobat googlaz yang butuh aplikasi edit foto jadi video, daftar di atas bisa jadi pertimbangan dikala men-download aplikasinya.

Demikian pembahasan kami tentang Aplikasi Edit Foto jadi Video yang lagi trend saat ini. semoga bermanfaat.

Check Also

Tips Mendapat Uang di WeSing TERBARU

Tips Mendapat Uang di WeSing TERBARU

Tips Mendapat Uang di WeSing – Bernyanyi yakni salah satu aktivitas yang menyenangkan dan ampuh …