Aplikasi Edit Video Terbaik di Handphone

Aplikasi Edit Video Terbaik di Handphone

Googlaz.comAplikasi Edit Video Terbaik di Handphone yang Gampang dan Praktis Teknologi kian mempermudah kesibukan manusia, termasuk untuk mengedit video. Kini banyak aplikasi edit video terbaik Android, yang dapat membikin editing video lebih gampang.

Teknologi yang kian berkembang turut mempengaruhi perkembangan aplikasi edit video. Untuk memiliki aplikasi edit video terbaik Android, Anda dapat mengunduh dengan gampang. Malah beberapa besar aplikasi-aplikasi hal yang demikian dapat dipakai secara free. Bagi para pengguna Andorid, Anda dapat mengunduh aplikasi edit video lewat Google Play Store. Berikut aplikasi edit video terbaik Android yang dapat Anda unduh dan gunakan dengan gampang. Berikut daftarnya.

9 Aplikasi Edit Video Terbaik di Handphone

1. InShot

InShot juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang berharap mengedit video lewat HP. Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup gampang dipakai, meskipun ada beberapa iklan yang muncul sehingga cukup menggangu pengerjaan editing.

Di aplikasi ini Anda dapat memakai fitur trim, crop, split, dan bermacam fitur lain yang diperlukan untuk mengedit video. Anda juga dapat memakai saringan dan menampahkan musik atau vioceover. Sesudah selesai mengedit, Anda dapat segera membagikan video ke bermacam sosial media seperti Instagram, TikTok, dan bermacam media sosial lain. Tapi seandainya tidak berharap membagikan ke sosial media, Anda juga dapat memilih pilihan menyimpan ke galeri telepon seluler yang dipakai untuk mengedit.

Baca Juga :

2. FilmoraGo

Aplikasi edit video di HP berikutnya yaitu FilmoraGo. Aplikasi ini memiliki fitur dasar yang diperlukan oleh video editor seperti memotong video, penambah tema, penambah musik, dna fitur penting lainnya. Dengan memakai aplikasi ini, Anda juga dapat mengontrol ukuran tampilan dari video hal yang demikian. Ukuran hal yang demikian dapat disesuaikan dengan sosial media tempat Anda berbagi video.

Misalnya seandainya Anda berharap mengupload video hal yang demikian ke Instagram, maka Anda dapat memilih ukuran 1:1. Lain halnya dikala Anda berharap mengupload video ke YouTube, ukuran video yang paling sesuai yaitu 16:9. FilmoraGo juga menghadirkan banyak template free yang dapat Anda gunakan. Tapi untuk dapat memakai segala fitur yang ada di aplikasi ini, Anda seharusnya membayar biaya langganan.

3. KineMaster

Saran aplikasi edit video di Android yang pertama yaitu KineMaster. Aplikasi ini sudah populer semenjak dulu. Untuk para pemula, aplikasi ini cukup gampang dipakai. KineMaster juga memiliki fitur editing yang canggih dan membikin hasil editing kian kreatif. Ada banyak efek yang dapat membikin video terlihat profesional. Anda juga dapat memakai beberapa transisi untuk membikin penampilan video kian menarik.

Fitur favorit dari aplikasi ini antara lain penambahan gambar, teks, efek, stiker, sampai tulisan tangan. Padahal demikian, aplikasi ini tidak sepenuhnya free. Di akhir video Anda akan memandang watermark yang cukup menggangu. Untuk menghilangkan watermark hal yang demikian, Anda seharusnya membayar.

Baca Juga :

4. VideoShow

VideoShow dapat menjadi aplikasi edit video terbaik Andorid yang Anda gunakan untuk mengedit bermacam video. Di aplikasi ini ada beberapa fitur penting seperti memotong video, menambahkan video, efek, penambahan musik dan efek suara, serta bermacam fitur penting lainnya. Anda juga dapat memakai tema free yang tersedia di aplikasi hal yang demikian. VideoShow juga dapat dipakai untuk compress ukuran video tanpa mengurangi kwalitas dari video hal yang demikian.

5. PowerDirector

PowerDirector yaitu aplikasi edit video Android tanpa watermark. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, jadi sesuai untuk para pemula. Fitur editing yang dimilikinya juga cukup komplit, pun ada 30 efek yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini memungkinkan anda membikin video 4K dengan hasil gambar yang lebih bermutu.

Jikalau Anda berharap membikin video unik seperti video-video slowmotion, aplikasi ini juga dapat menjadi pilihan. Ukuran PowerDirection cukup kecil, sehingga tidak membikin telepon seluler terbebani.

6. Magisto

Magisto dapat dipakai untuk menggabungkan bermacam video, menambahkan foto dalam video, menambahkan musik, teks, sampai saringan dalam video. Aplikasi edit video Android ini juga memiliki fitur artificial intelligence yang dapat membikin analisis kepada video yang diciptakan. Fitur A. I hal yang demikian juga dapat membantu Anda memilih fragmen menarik untuk video hal yang demikian.

Dari aplikasi ini, Anda juga dapat segera membagikan video yang diedit ke sosial media seperti Facebook, YouTube, Instagram, Twitter, dan bermacam media sosial lain.

Baca Juga :

7. Adobe Premiere Rush

Aplikasi edit video free lainnya yaitu Adobe Premier Rush. Sama halnya dengan PowerDirecton, aplikasi ini juga hadir dengan fitur tanpa watermark. Padahal free, tetapi di aplikasi Adobe Premiere Rush tidak terdapat iklan yang mengganggu pengguna.

Jikalau memakai aplikasi ini, Anda dapat memakai fitur edit video dasar, efek video, mengubah warna, sampai menambahkan animasi khusus. Ada juga fitur kamera yang dapat dipakai untuk merekam video dengan kwalitas terbaik. Hasil dari editing di aplikasi ini juga dapat segera dibagikan ke bermacam sosial media. Jadi akan menghemat waktu untuk unggah video.

8. Kruso

Aplikasi edit video lain yang dapat Anda gunakan dengan gampang yaitu Kruso. Aplikasi ini tidak menampilkan iklan dikala pengerjaan pengeditan, sehingga betul-betul nyaman dipakai. Tools editing yang disediakan juga cukup komplit. Anda dapat memotong video, menggabungkan video, dan menambahkan background dengan gampang. Tapi untuk menghilangkan watermark dalam video, Anda seharusnya lebih-lebih dulu menyaksikan iklan singkat yang muncul.

9. VivaVideo

Salah satu aplikasi edit video terbaik Android yaitu VivaVideo. Apliaksi ini juga betul-betul populer. Banyak orang memakai VivaVideo untuk mengedit video yang dimilikinya dan membagikannya ke web media sosial. Salah satu fitur favorit yang ditawarkan VivaVideo yaitu efek video yang bermacam.

Jadi Anda dapat berekspresi dengan bebas memakai efek hal yang demikian. Aplikasi ini juga hadir dalam ukuran yang lebih kecil dengan nama VivaVideo Lite. Terobosan hal yang demikian menjadi solusi untuk Anda yang memiliki HP dengan RAM kecil, tetapi berharap memiliki aplikasi edit video. Di VivaVideo Lite Anda juga dapat mengedit video tanpa cemas akan muncul muncul watermark dalam tampilan video hal yang demikian.

Inilah Aplikasi Edit Video Terbaik untuk HP android dan IOS. Semoga bermanfaat.

Check Also

9 Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Mudah dan Praktis

9 Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Mudah dan Praktis

Googlaz.com – Aplikasi Edit Video Terbaik, Teknologi semakin memudahkan kesibukan manusia, termasuk untuk mengedit video. …