7 Teknik Lalu Lintas untuk Pemasar Jaringan

7 Teknik untuk Pemasar Jaringan

7 Teknik untuk Pemasar Jaringan – Pemasaran jaringan adalah permainan angka. Semakin banyak orang yang Anda perkenalkan pada peluang Anda, semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Cobalah 7 teknik kreatif ini untuk mulai menghasilkan aliran lalu lintas yang stabil ke situs Anda:

1. Menulis dan Mendistribusikan Artikel, Laporan dan Ebook. Pengguna internet semua tertarik pada satu hal – pengetahuan. Gunakan ini untuk mempromosikan bisnis Anda dengan membuat konten berkualitas tinggi dan membiarkan orang lain mencetak ulang untuk Anda.

Cara yang bagus untuk melakukannya adalah dengan mendistribusikan eBook atau laporan khusus yang bermerek. Ini adalah sesuatu yang dapat diubah oleh pemilik situs web atau daftar untuk menambahkan referensi ke situs web.

Ini tidak berarti mereka terlihat seperti penerbit, itu hanya cara bagi mereka untuk menambahkan informasi tentang dari mana ebook itu diunduh dan menambahkan tautan afiliasi untuk produk dan layanan Anda (jika ada).

2. Bergabung dengan Newsgroup, Forum dan Milis. Ada ratusan forum online dan Anda dapat menemukannya untuk hampir semua topik yang bisa dibayangkan.

PILIHAN |  “Bisnis Baru Blues... Sekarang Apa?”

Sebagian besar memungkinkan Anda untuk menambahkan baris tanda tangan ke setiap pesan. Ini adalah kesempatan untuk mengiklankan situs Anda.

Mengunjungi forum-forum ini untuk memposting pertanyaan yang bijaksana dan menawarkan keahlian Anda berarti tanda tangan Anda akan dilihat oleh orang lain dan akan memberi Anda lalu lintas bertarget gratis.

Tentu saja, berapa banyak lalu lintas yang Anda dapatkan bergantung pada seberapa sering Anda memposting dan apakah tanda tangan Anda membuat orang ingin mengunjungi situs Anda.

Ini adalah pendekatan yang baik untuk digunakan sebagai tanda tangan Anda sebuah iklan yang telah sukses dengan Anda di tempat lain.

3. Bergabunglah dengan Situs Jaringan untuk Membangun Jaringan Pribadi Anda. Situs jaringan dirancang untuk memudahkan orang bertemu orang lain di industri mereka dan mengiklankan produk dan layanan mereka.

Mirip dengan acara jaringan offline, di mana banyak orang berkumpul untuk tujuan bertemu orang, situs jaringan online bekerja dengan cara yang sama.

4. Gunakan Situs Tersembunyi dan Pertukaran Lalu Lintas. Situs iklan tersembunyi dan pertukaran lalu lintas memiliki reputasi buruk, tetapi mereka benar-benar berfungsi jika Anda tahu cara menggunakannya.

PILIHAN |  Dikenal Selalu Sukses, Begini Cara Orang Tionghoa Atur Keuangan

Jika Anda mempromosikan produk atau layanan yang dapat dimanfaatkan pengiklan, ini adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan lalu lintas. Meskipun tidak banyak konsumen yang mengunjungi situs periklanan seperti itu, banyak pemilik situs web mengunjungi agar iklan mereka muncul di situs tersebut.

Saat mereka berada di sana, mereka tidak bisa tidak memperhatikan iklan lain, dan jika ada yang menarik perhatian mereka, kemungkinan besar Anda akan memiliki pengunjung.

5. Menyelenggarakan Kontes. Orang-orang menyukai kemungkinan memenangkan sesuatu – itulah sebabnya kontes dapat menjadi penghasil lalu lintas yang hebat. Kuncinya adalah memilih hadiah yang akan menarik orang dari audiens target Anda.

Jika Anda membuat laptop baru untuk hadiah utama, Anda akan mendapatkan entri dari siapa saja yang ingin memenangkan laptop baru (pada dasarnya setiap pengguna komputer di dunia!). Dapatkan lebih banyak lalu lintas bertarget dengan memilih sesuatu yang diminati audiens Anda tetapi tidak akan berarti banyak bagi orang lain.

Untuk mulai mempromosikan kontes Anda, Google “Direktori Kontes” dan Anda akan menemukan banyak tempat untuk mendaftar kontes Anda secara gratis.

PILIHAN |  4 Tips Memiliki Usaha Dengan Gaji Kecil

6. Tambahkan Tanda Tangan Kuat ke Semua Email Keluar. Setiap kali Anda memposting, Anda memiliki potensi untuk menarik pengunjung ke situs Anda. Cukup buat “tanda tangan” yang secara otomatis ditambahkan ke setiap pesan keluar.

Gunakan tanda tangan untuk menjelaskan secara singkat apa yang Anda lakukan, berikan USP atau slogan Anda, dan tambahkan hyperlink ke situs Anda. Setelah terinstal, Anda tidak perlu berpikir lagi!

7. Coba Iklan Baris Newsletter. Ada banyak penerbit buletin yang memberikan iklan baris kepada pelanggan baru. Meskipun ini biasanya tidak mendapatkan respons yang besar, mereka dapat menghasilkan beberapa lalu lintas jika Anda menawarkan sesuatu dengan nilai yang dirasakan tinggi tetapi label harga rendah.

Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menguji iklan baru untuk melihat mana yang mendapatkan respons terbaik. Setelah Anda menemukan pemenang, gunakan itu dalam kampanye PPC, jadikan sebagai tanda tangan email baru Anda, posting sebagai iklan buletin bersponsor teratas atau gunakan sebagai tanda tangan forum Anda.

Check Also

Tips Menjalankan Bisnis Cuci Sepatu

Tips Menjalankan Bisnis Cuci Sepatu untuk Pemula

Tips Menjalankan Bisnis Cuci Sepatu – Bila usaha bersihkan baju atau jasa laundry telah banyak …