Make More Money

10 Cara Menghasilkan Lebih Banyak Uang dalam Pemasaran Jaringan

10 Cara Menghasilkan Lebih Banyak Uang – Pemasaran Jaringan adalah cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan tambahan untuk “rata-rata Joe atau Jane”. Konsep bisnis ini telah ada selama beberapa dekade dan tidak akan hilang dalam waktu dekat.

Alasan popularitasnya sederhana… Berhasil! Namun, dibutuhkan kerja keras dan yang paling penting dedikasi dan ketekunan untuk menyelesaikan pekerjaan. Bagian terbaiknya adalah, ketika Anda dapat membangun jaringan yang solid, pekerjaan Anda membutuhkan waktu yang jauh lebih sedikit.

Ini hampir seperti beralih ke “pilot otomatis”. Kuncinya adalah untuk sampai di sana secepat mungkin.

Berikut adalah beberapa tips yang menurut saya berguna untuk memaksimalkan Bisnis Pemasaran Jaringan Anda:

1. Gunakan produk Anda secara teratur. Ini adalah # 1 karena suatu alasan, ini adalah bagian yang paling diabaikan dari bisnis pemasaran jaringan APAPUN. Bagaimana Anda mengharapkan bisnis Anda sukses jika Anda bahkan tidak menggunakan produk Anda sendiri?

Tampaknya konyol untuk membicarakan hal ini, tetapi ada banyak yang tidak menggunakan produk mereka dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak menghasilkan uang. Berkomitmen untuk menggunakan produk Anda selama setahun dan lihat ke mana arah bisnis Anda.

2. Didiklah diri Anda terus-menerus. Ini sangat penting! Anda harus melepaskan diri dari ide-ide negatif, kadang-kadang disebut “pikiran busuk”. Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Saya merekomendasikan membaca setidaknya 15 menit sehari, tetapi cobalah untuk memotret 30 menit.

Buku bisnis dan swadaya adalah cara yang bagus untuk memulai. Jangan lupa jurnal multi-level Anda karena penuh dengan tips dan saran. Terakhir, dengarkan kaset dengan kiat multi-level dari orang-orang berpenghasilan tertinggi dalam bisnis Anda.

PILIHAN |  Putuskan rantainya!

3. Habiskan waktu sebanyak mungkin dengan upline Anda. Upline Anda seharusnya hanya memiliki satu tujuan dalam pikiran, Membantu Anda Sukses! Mereka adalah sumber pengetahuan dan informasi yang luas.

Berkumpullah dengan distributor top di grup Anda atau grup lain dan tanyakan bagaimana mereka melakukannya. Kebanyakan orang akan dengan senang hati memberi Anda tips dan saran yang sangat baik.

4. Secara pribadi mempresentasikan produk dan rencana pemasaran Anda kepada setidaknya satu orang setiap hari. Ingat saya katakan di atas bahwa Anda harus bekerja, jadi ini dia.

Sekarang kuncinya di sini adalah bahwa kandidat yang Anda mempresentasikan rencana Anda tidak harus menjadi milik Anda secara pribadi. Tunjukkan cetak biru untuk downline Anda dan dengan menempatkan anggota downline Anda tidak hanya akan menciptakan “keamanan” tetapi juga meningkatkan pendapatan pribadi Anda!

Jika Anda mengikuti aturan ini selama 6 bulan, saya dapat menjamin bahwa Anda akan membuat garis bawah yang cukup luas dan dalam untuk menghasilkan pendapatan yang akan menopang Anda dan keluarga Anda seumur hidup.

5. Jaga downline Anda. Seluruh buku dapat ditulis tentang hal ini. Biasanya, hal-hal kecillah yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli. Cobalah untuk berkomunikasi secara teratur dan selalu memuji pencapaian distributor Anda.

Anda bahkan dapat menawarkan insentif untuk pencapaian tertentu seperti uang, perjalanan, pengakuan, atau penghargaan lain untuk membantu memotivasi grup Anda.

PILIHAN |  Cara Efektif Meningkatkan Konversi Penjualan

6. Salin diri Anda dengan menjadikan distributor independen dari Anda. Ini akan membantu Anda melipatgandakan waktu Anda, sehingga membuat Anda dan kelompok Anda lebih efektif.

Selalu memimpin dengan memberi contoh. Jangan pernah menyerah dalam perekrutan, pelatihan, dan ritel. Ingat rumus KISS – “Tetap sederhana, Sayang” Saya tahu, saya tahu, saya mengubah kata terakhir tetapi tetap artinya.

Hal ini dapat dilakukan dengan membuat presentasi sederhana, singkat namun dramatis dan mengajar downline Anda untuk melakukan hal yang sama.

7. Membangun basis pelanggan yang besar. Ini adalah bagian yang sebagian besar diabaikan tetapi sangat penting dari bisnis pemasaran jaringan Anda.

Banyak yang berusaha keras untuk membentuk subset yang sangat besar sehingga mereka lupa berapa banyak keuntungan yang juga dapat mereka hasilkan dengan menjual produk mereka ke pelanggan ritel.

Tidak peduli seberapa hebat produk/sistem yang Anda miliki, beberapa orang tidak akan mau menjadi bagian dari downline Anda. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak akan tertarik secara pribadi dengan produk Anda. Cobalah untuk menjadikan semua orang sebagai pelanggan Anda.

Setelah mendapatkan kepercayaan mereka, mereka akan lebih sering datang kepada Anda dan bahkan mungkin bergabung dengan downline Anda di kemudian hari. Selalu “biarkan pintu terbuka” saat kebutuhan orang berubah.

8. Fokus pada kebutuhan pelanggan Anda. Anda harus memberikan pelanggan Anda lebih dari yang mereka harapkan dan selalu menanggapi keluhan pelanggan Anda dengan segera.

PILIHAN |  Kesalahan Pembukuan Keuangan Untuk Pengusaha Pemula

Cobalah untuk mendengarkan 80% dari waktu dan berbicara 20% dari waktu. Seperti disebutkan di atas, pelanggan Anda dapat menjadi sumber referensi dan/atau bisnis yang bagus di masa depan. Anda harus mendapatkan dan mempertahankan kepercayaan mereka.

Setelah Anda mendapatkan kepercayaan mereka, Anda selalu dapat mencari saran yang mengarah ke lebih banyak bisnis dan laba yang lebih besar.

9. Tetapkan tujuan harian, mingguan, bulanan, dan tahunan – dan Tulis! Anda mungkin pernah mendengar ungkapan, “Bagaimana Anda makan seekor gajah? Satu gigitan pada satu waktu.” Memecah tujuan yang lebih besar menjadi tujuan yang lebih kecil dan mudah dicapai adalah kunci kesuksesan.

Anda tidak bisa hanya melompat sampai akhir, Anda harus membuat kemajuan setiap hari. Menuliskan ini akan membantu Anda sukses, yang sebagian besar diabaikan. Petunjuk lain diperoleh. Sampai tujuan menulis “pikiran yang lewat” atau “keinginan”. Saat itulah menjadi nyata dan nyata.

Ini juga merupakan ide bagus untuk membuat buku harian tentang aktivitas harian Anda karena akan membantu Anda menjadi lebih produktif dan sadar waktu.

10. Keluar dan Lakukan Sekarang! Semua informasi di dunia tidak berguna dan tidak menguntungkan sampai Anda mengganti komponen terpentingnya.

Komponen “rahasia” ini seharusnya tidak mengejutkan, tetapi ini adalah alasan #1 untuk gagal dalam segala hal dalam hidup. Ini adalah AKSI! Ingat, pengetahuan tidak ada gunanya tanpa tindakan.

Check Also

Tips Menjalankan Bisnis Cuci Sepatu

Tips Menjalankan Bisnis Cuci Sepatu untuk Pemula

Tips Menjalankan Bisnis Cuci Sepatu – Bila usaha bersihkan baju atau jasa laundry telah banyak …