Putuskan rantainya!

Putuskan rantainya!

Putuskan rantainya! – Setiap hari, pelanggan dan pemilik bisnis dibombardir dengan billboard, logo, iklan cetak dan elektronik dari perusahaan besar. Dengan anggaran iklan tahunan yang melebihi PENJUALAN bisnis kami dalam setahun penuh, bisnis kecil mandiri kami semakin menguras pikiran (dan dompet) konsumen setiap tahun. Tapi kabar baiknya adalah ada cara untuk melawan dan “memutuskan rantai”:

Bangun situs web ini dan sempurnakan kehadiran online Anda.

Internet adalah tempat di mana lapangan permainan relatif datar jika dibandingkan dengan media cetak dan media elektronik lainnya. Situs web yang penuh dengan konten hebat, Google dan Yahoo! akan disukai oleh mesin pencari seperti Jika Anda memiliki toko ritel, mulailah e-shop. Jika Anda memiliki restoran atau bisnis terkait layanan, tawarkan sertifikat hadiah atau kupon yang dapat dicetak. Memulai milis di situs web Anda dengan berita, acara, dan penawaran khusus terbaru adalah cara yang bagus untuk mendapatkan (dan mempertahankan) pelanggan tetap yang setia. Pilihannya tidak terbatas, dan yang terbaik, konten adalah raja Internet, bukan iklan yang apik, mencolok, dan berulang. Jika Anda tidak nyaman dengan semua hal yang berhubungan dengan internet, ada banyak perusahaan yang dapat membantu Anda dengan desain web, hosting web, optimisasi mesin telusur, dan pemasaran web.

PILIHAN |  5 Tips Jitu Untuk Memulai Bisnis Travel Online

Bergabung (atau mulai) koperasi atau kolaborasi.

“Kekuatan dengan Angka” lebih dari sekadar frasa yang menarik, itu menjadi kebutuhan dalam lingkungan bisnis kita saat ini. Organisasi perdagangan dapat membeli produk bersama-sama untuk mendapatkan harga dan pembelian yang lebih baik, beriklan dengan kupon surat langsung dan buletin (penghemat uang besar lainnya), dan melakukan lebih banyak panggilan politik dengan menunjuk perwakilan ke legislatif negara bagian dan bahkan Kongres. Untuk mempromosikan undang-undang yang menguntungkan bagi usaha kecil mandiri. Jika tidak ada organisasi perdagangan di daerah Anda atau jika ada tetapi menurut Anda itu tidak memenuhi kebutuhan Anda, mulailah! Federasi Nasional Bisnis Independen adalah sumber yang bagus, dengan perwakilan di lebih dari lima puluh negara bagian dan Washington D.C.

PILIHAN |  Pengertian Laporan Posisi Keuangan

Jangan meniru perusahaan Amerika

Periklanan tidak murah karena harga yang bersedia dibayar oleh perusahaan besar untuk itu telah menjual iklan dengan harga yang tidak dapat dijangkau oleh sebagian besar usaha kecil. Ini belum tentu merupakan hal yang buruk; Biarkan mereka mengatasi semua iklan yang dingin, impersonal, dan berulang! Orang-orang hanya peduli tentang itu di Super Bowl Sunday! Selalu pergi untuk sentuhan pribadi. Jika Anda memiliki restoran atau toko ritel, promosikan diri Anda. Biarkan mereka tahu bahwa Anda menghargai kedatangan mereka dan Anda tidak sabar untuk bertemu mereka lagi. Selalu tawarkan kupon atau insentif dan jadilah seunik, sekreatif mungkin dan mudah diingat. Ingatlah bahwa iklan “dari mulut ke mulut” sangat bagus sehingga Anda tidak dapat memberi label harga padanya. Tempatkan diri Anda pada posisi pelanggan dan tetap di sana! Jangan pernah melakukan apa yang Anda inginkan; lakukan apa yang kamu inginkan. Pasarkan diri Anda, bukan hanya bisnis Anda. Itu membuat kesan, dan dengan keadaan layanan pelanggan yang menyedihkan di sebagian besar (rantai) bisnis saat ini, orang tidak akan melupakannya!

PILIHAN |  10 Rekomendasi Bisnis Syariah Paling Menguntungkan

Ingatlah bahwa Anda adalah bisnis mandiri karena Anda ingin melakukan sesuatu yang baru atau berbeda, jadi promosikan diri Anda sesuai dengan itu. Inilah cara “memutuskan rantai” dan berhasil dengan upaya apa pun yang Anda pilih.

Check Also

Tips Menjalankan Bisnis Cuci Sepatu

Tips Menjalankan Bisnis Cuci Sepatu untuk Pemula

Tips Menjalankan Bisnis Cuci Sepatu – Bila usaha bersihkan baju atau jasa laundry telah banyak …