SAMSUNG GALAXY M52 SIAP JUAL MURAH DI INDONESIA, INILAH HARGA DAN SPEKNYA

SAMSUNG GALAXY M52 SIAP JUAL MURAH DI INDONESIA

SAMSUNG GALAXY M52 SIAP JUALSamsung kembali menambah jajaran ponsel seri m terbaru dengan meluncurkan Galaxy m52, di pasar Negara India ponsel ini merupakan penerus dari Galaxy m51 yang dirilis Samsung pada September tahun 2020 lalu. Kala itu Galaxy m51 mengusung kapasitas baterai 7000 mah sementara Samsung Galaxy m52 sendiri hadir dengan baterai berkapasitas 5000 MaH dengan dukungan face charging 25watt.

Untuk mengenal lebih jauh soal tersebut maka dalam hal ini kami akan mengulas tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy m52. Hal pertama yang akan kami bahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy m52 kali ini adalah pada bagian desain fisiknya.

SAMSUNG GALAXY M52 SIAP JUAL , INILAH HARGA DAN SPEKNYA

Desain Cantik

Pada sektor ini memang menjadi bagian penting yang bakal mampu menarik perhatian pembeli, di kelas premium hal tersebut tentunya tak bisa dilepaskan dari konsep, bodinya yang mengusung gaya desain modern dan kekinian sebagai penjamin daya tampil yang jauh lebih berkarakter dan tentunya memiliki daya tarik tinggi disisi lain.

Samsung Galaxy m52 pun juga bakal hadir dengan dimensi bodi yang begitu ideal berukuran 164,2mm x 7604mm x 7,4 mm yang membuatnya terkesan begitu menawan, Dengan bentuk bodi yang begitu modern di kelasnya. Lalu untuk rangka bodinya sendiri Samsung Galaxy m52 akan mengusung bahan material berbahan plastik, yang membuatnya begitu elastis dan cukup tangguh untuk membentuk dimensi bodinya.

Layar Super EMOLED

Sementara itu di lain sisi untuk Soal layar visual pada spesifikasi Samsung Galaxy M5 tersebut juga akan menjadi segmen yang bakal jadi fokus bagi kami untuk diulas karena bagian ini terbilang cukup mampu mempengaruhi daya tarik dimata pembeli. Bukan Tanpa Alasan mengingat Samsung sendiri telah mengusung teknologi layar terbaru dengan inovasi modern yang sangat handal dalam menjamin visualisasinya, salah satu diantaranya seperti panel layar Super AMOLED plus dengan kecepatan layar 120 hz, yang dipastikan akan menjadi teknologi yang diusung oleh Samsung Galaxy m52 untuk memberikan penampilan visual secara lebih tajam dan jernih.

Tak hanya itu saja Bahkan Samsung Galaxy m52 pun juga akan dibekali layar penuh berponi unik dengan ukuran 6,7 inci dan memiliki resolusi 1080 kali 2400 piksel sehingga bisa dipastikan bakal mampu memberikan jaminan visual yang terkesan begitu realistis dan atraktif.

Selain itu pada sisi layar yang diusung oleh spesifikasi Samsung Galaxy m52 kali ini kabarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass untuk mencegah terjadinya goresan pada bagian layarnya.

PILIHAN |  Komputer di Setiap Meja?

OS Android 11

Kemudian pada bagian lain pembahasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy m52 akan menyentuh Sisi hardware, Pada ruang pacunya yang memang menyimpan berbagai komponen handal antara lain seperti komponen berupa chipset dari Qualcomm dari jenis netdragon 778 G, Dengan kombinasi komponen pada Samsung Galaxy m52 tersebut dipastikan bakal sanggup menjamin kinerja yang lebih stabil di sisi lain RAM berkapasitas enam dan delapan GB pun juga turut dibenamkan pada ponsel ini untuk kecepatan multitasking.

Bahkan tak lupa memori internal 128 GB pun juga turut dihadirkan guna memberikan ruang penyimpanan yang lebih memadai, Selain itu pada ruang pacu yang diusung oleh spesifikasi Samsung Galaxy m52 tersebut dipastikan bakal mengusung OS Android 11 dengan user interface one.ui 3.1 serta tidak ketinggalan pula ada fitur virtual RAM hingga 4 GB.

Kamera dengan Resolusi Besar

Security internal ufs 3.1 dan jaminan update OS hingga tiga tahun bergerak pada sektor lain, Kini kita akan mengulas Sisi kamera dari spesifikasi Samsung Galaxy m52, dimana sektor fotografi di sini akan jadi salah satu segmen yang dipertimbangkan oleh para calon pembeli. Hal tersebut tak lepas dari bakalan triple camera belakang pada Samsung Galaxy M h-2 Ini.

Masing-masing kamera tersebut diklaim punya resolusi kamera utama 64 megapiksel Ultra white 12 megapixel dan makro 5 megapiksel disertai LED Flash yang akan memberikan hasil potret foto secara lebih berkualitas dan begitu sempurna, Di sisi lain pada Samsung Galaxy m52 ini pun juga akan dilengkapi dengan satu kamera depan 32 megapiksel sebagai salah satu fitur kamera untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dengan hasil yang sangat memuaskan.

Jadi sudah jelas dan pasti bahwa Lini pemotretan pada spesifikasi Samsung Galaxy m52 ini akan menjadi salah satu fitur yang begitu diunggulkan untuk berkompetisi bersama para pesaingnya di segmen kelas menengah. Selanjutnya sektor konektivitas pada spesifikasi Samsung Galaxy m52 ini agaknya juga jadi sektor yang sangat penting dan perlu untuk dipahami sebab sektor konektivitas.

Konektifitas Sangat Memadai

Disini sangat berpengaruh besar pada Aktivitas keseharian pembeli antara lain seperti aktivitas pengguna ketika berselancar di dunia maya, Guna mendukung hal tersebut maka Samsung pun telah menerapkan teknologi jaringan 5G sebagai penjamin kecepatan akses internetnya.

PILIHAN |  REDMI NOTE 11 PRO INDONESIA - INILAH DETAIL SPESIFIKASI

Lalu ada juga beberapa fitur fungsional lain yang diterapkan pada smartphone Samsung terbaru ini sebut saja seperti wi-fi wi-fi direct dualband hotspot bluetooth NFC dan USB type-c, sayangnya Smartphone Ini sudah menghilangkan lubang audio jack 3,5 mm jadi bagi pengguna yang ingin mendengarkan lagu dengan headset harus mempunyai converter tambahan lagi.

Baterai Berkapasitas Besar

Pada sisi baterai pada spesifikasi Samsung Galaxy m52 sendiri biasanya juga jadi bagian penting untuk diulas dan dipertimbangkan, pasalnya baterai disini memegang peran penting dalam soal supply baterainya tak cukup sampai disitu saja. Bahkan Samsung Galaxy m52 pun juga dipastikan akan membawa baterai berkapasitas 5000mah.

Pengisian daya cepat 25watt yang diklaim sudah cukup pas untuk menjamin kebutuhan suplai daya sehingga membuat perangkat ini bisa bertahan dalam waktu yang lebih lama, kemudian untuk soal harga Samsung Galaxy m52 sendiri tentu saja menjadi topik yang tak akan kami tinggalkan begitu saja mengingat harga smartphone Samsung terbaru ini akan jadi bahan pertimbangan bagi para calon pembeli.

Harga Bersaing dengan Spek Tinggi

Harga Samsung Galaxy m525 G dibanderol 29999 rupiah sekitar 5,8 juta untuk varian RAM 6 GB dan kenal 128 GB serta 30 1999 rupiah sekitar 6,2 juta rupiah untuk model rambut 8 GB dan internal 128 GB untuk harga perkenalannya. Smartphone Ini dijual facial sekitar harga 25999 Rupee India atau sekitar 5 juta pas untuk model ramen ampere 128 GB serta untuk varian RAM 8 giga dan 128 GB dihargai flash L20 8999 Rupee India sekitar harga 5,6 jutaan rupiah saja.

Namun sekali lagi bahwa informasi harga smartphone buatan pabrik asal Korea Selatan tersebut masih berstatus harga di India jika masuk ke Indonesia harganya bisa berubah sewaktu-waktu, ngomongin tank phyllis kemungkinan Smartphone Ini bisa rilis ke Indonesia pada bulan Oktober tahun 2021 mendatang.

Mungkin segini dulu pembahasan SAMSUNG GALAXY M52 SIAP JUAL murah di Indonesia dari kami mengenai smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy m52 5G.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *