Xiaomi Resmi Rilis HP Gaming Termurah 2021, Desain Mewah Spesifikasi Tinggi

Xiaomi Resmi Rilis HP Gaming Termurah 2021, Desain Mewah Spesifikasi Tinggi

Xiaomi Resmi Rilis HP Gaming  – Pabrikan ponsel modern bernama Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan ponsel gaming perdananya yaitu Xiaomi Black Shark 4S, Jika dilihat secara detail sebenarnya ponsel gaming terbaru garapan pabrik asal Tiongkok ini bukan smartphone murni yang dibuat oleh Xiaomi, dimana pihak Xiaomi sendiri bekerjasama dengan Blackout teknologi, sebuah perusahaan game Cina yang mungkin akan menjadi bagian dari ekosistem Xiaomi.

Xiaomi Black Shark 4S series telah rilis Rabu tanggal 13 Oktober tahun 2021, untuk variannya Xiaomi Black Shark 4S series terdiri dari black shark 4S dan Black Shark 4S Pro, khusus varian 4S pembeli diberikan desain spesial yaitu Gundam Edition, desain ini dari warna merah dan biru pada tombol shoulder dan terdapat pula di pelindung smartphone serta box penjualannya.

Bicara soal keunggulan, tentu saja Xiaomi Black Shark 4S yang memang dihadirkan untuk menyasar dikalangan gamer karena bakal dibekali dengan beberapa komponen pendukung untuk gaming menantang smartphone gaming ASUS.

Smartphone gaming buatan pabrik asal Negeri tirai bambu ini juga akan ditopang dengan prosesor flagship Snapdragon 800 70 dari Qualcomm, diawal pembahasan ini kami akan memulai ulasan dengan menyentuh sektor bodi fisik dari spesifikasi Xiaomi Black Shark 4S.

Xiaomi Resmi Rilis HP Gaming Termurah 2021, Desain Mewah Spesifikasi Tinggi

Spesifikasi Xiaomi Black Shark

Desain Menarik

Dari segi desain memang Xiaomi sendiri mengusung konsep yang mengedepankan konsep gaming modern, hal itu tampak dari gaya desain yang terungkap pada bodinya. Selain itu untuk dimensinya sendiri pun juga cukup ideal, sekilas jika kita melihat bodi dan dimensinya yg home Black Shark 4S ini tampak besar dan tebal berbeda dari smartphone modern pada umumnya.

Namun untuk urusan visualisasinya pabrikan Xiaomi ini mengusung layar seluas 6,67 inci dengan kemampuan resolusi full HD + 1080 x 2400 pixel yang akan membuat tampilan visualnya begitu menawan, apalagi Smartphone Ini juga dilengkapi teknologi hdr10 plus untuk membuat kualitas layar lebih tajam dan halus, dengan panel Super AMOLED berkecepatan layar 144hz dengan didukung fitur always on display, sehingga akan memberikan tampilan visual pada layar dari spesifikasi Xiaomi Black Shark 4S yang lebih nyaman dipandang mata.

PILIHAN |  GeForce RTX 3080 Ti vs Radeon RX 6800 XT

Prosesor

Sementara itu untuk soal kinerja dari dapur pacu yang diusung spesifikasi Xiaomi Black Shark 4S tampaknya juga patut untuk kita bahas, pasalnya sektor ini nantinya akan sangat berpengaruh pada kehandalannya dalam memberikan performa saat bermain game, dimana dalam hal ini diketahui bahwa Xiaomi Black Shark 4S ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang bertenaga prosesor octa-core, kombinasi dari komponen ini tentu akan membuat kinerja lebih handal, apalagi pada ruang pacu yang diusung ponsel ini juga akan dibenamkan 2 pilihan RAM berkapasitas delapan GB atau 12 GB, sehingga aktifitas multitasking atau game dengan kinerja berat akan teratasi menariknya.

Smartphone Ini punya Trigger gaming, sehingga tampang dari smartphone ini terlihat keren sekali karena sudah layak disebut ponsel gaming competitive. Disamping itu untuk menunjang tampilan grafiknya agar lebih tajam dan lembut maka Xiaomi juga telah melengkapinya dengan GPU adreno 630.

Sistem Opreasi dan Penyimpanan

Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan pada spesifikasi Xiaomi Black Shark 4S ini pun juga sudah mengandalkan OS Android 11 generasi baru. Selain itu pada spesifikasi Xiaomi Black Shark 4S ini pun juga dipastikan bakal menawarkan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup mumpuni dikelasnya.

Xiaomi Black Shark 4S hadir dengan memberikan penawaran dua pilihan memori internal berkapasitas 128 GB atau 256 GB, meski berbeda kapasitas namun keduanya tetap mampu menampung file besar, tentu hal tersebut menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki ponsel buatan Xiaomi ini.

PILIHAN |  Dunia yang Menyusut

Hanya saja satu hal yang benar-benar sangat disayangkan bahwa perangkat cerdas ini tak menyediakan slot kartu SD sebagai media memori tambahan, sehingga bisa dikatakan bahwa sektor penyimpanan pada spesifikasi Xiaomi Black Shark 4S ini hanya terfokus pada memori internalnya saja.

Kamera

Sektor lain kini kita akan mengulas Sisi kamera dari spesifikasi BlackBerry 4S, dimana sektor fotografi di sini akan jadi salah satu segmen yang dipertimbangkan oleh para calon pembelinya, hal tersebut tak lepas dari bakalan triple camera belakang pada Black Shark 4S ini, yang mana masing-masing kamera tersebut diklaim punya resolusi kamera utama 48 megapiksel Ultra white 8 Mega Pixel dan makro 5 megapiksel, disertai LED Flash yang akan memberikan hasil potret foto secara lebih berkualitas dan begitu sempurna.

Sisi lain pada Black Shark 4S ini juga dilengkapi satu kamera depan 20 megapiksel sebagai salah satu fitur kamera untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dengan hasil yang sangat memuaskan,

Disamping memiliki segudang fitur canggih spesifikasi Xiaomi Black Shark 4S ini juga dipastikan bakal mengusung beberapa fitur konektivitas guna mendukung aktivitas para pengguna salah satu yang cukup tampak jelas, yaitu Xiaomi Black Shark 4S ini sudah support Jaringan 5g yang akan memberikan dukungan akan akses internet yang lebih cepat terlalu ada juga beberapa fitur fungsional lain yang diterapkan pada smartphone Xiaomi terbaru ini, sebut saja seperti bluetooth 5.2 NFC jual speaker stereo dan USB type-c.

Menariknya Smartphone Ini masih menyediakan lubang audio jack 3,5 mm jadi bagi kalian yang ingin mendengarkan lagu dengan headset, tak perlu membeli headset bluetooth lagi tinggal pakai headphone Jack saja.

Baterai dan Harga

Sebagai ponsel gaming premium tentu saja baterai yang diusung spesifikasi Xiaomi Black Shark 4S ini juga akan membawa baterai yang tak seperti pada umumnya ponsel flagship, maka dari itu dalam hal ini pun Xiaomi Black Shark 4S sendiri diketahui bakal mengusung baterai jenis li-ion yang memiliki kapasitas 4500mah pengisian daya cepat 120wat.

PILIHAN |  Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 11, Lihat dulu sebelum Beli

Tentu saja dengan besarnya kapasitas daya yang dimiliki baterai tersebut diyakini bakal mampu menyuplai kebutuhan daya pada tiap komponen yang dibenamkan di ponsel gaming ini.

Kemudian untuk soal harga Xiaomi Black Shark 4 svg tentu saja menjadi topik yang tak akan kami tinggalkan begitu saja, mengingat harga smartphone Xiaomi terbaru ini akan jadi bahan pertimbangan bagi para calon pembeli sebelum membeli.

Berikut ini adalah harga lengkap dari spesifikasi Xiaomi Black Shark 4S yang sudah dirilis di Cina.
8 + 128GB seharga Rp. 5.900.000,-
12 + 128GB seharga Rp. 6.600.000,-
12 + 256GB seharga Rp. 7.200.000,-

Perlu untuk diketahui bahwa informasi dari harga Xiaomi Black Shark 4S merupakan banderol untuk negara Cina saja sehingga Ada kemungkinan nantinya bakal ada perbedaan harga ketika ponsel gaming ini hadir di Global termasuk Indonesia.

Demikian Info Xiaomi Resmi Rilis HP Gaming Termurah 2021, Desain Mewah Spesifikasi Tinggi, semoga bermanfaat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci : Yi Xiaomi Camera ,Baterai Xiaomi Note 4 ,Baterai Xiaomi Note 5a ,Baterai Xiaomi Redmi 5a ,Batre Xiaomi 4a ,Batre Xiaomi 4x ,Batre Xiaomi 5a ,Batre Xiaomi Note 3 ,Batre Xiaomi Note 4 ,Baterai Xiaomi Note 3 ,Baterai Xiaomi 5a ,Baterai Xiaomi 4x ,Action Camera Xiaomi Yi ,Adb Driver Xiaomi ,Air Purifier Xiaomi ,Akun Xiaomi ,Android One Xiaomi ,Apk Mirror Xiaomi ,Apkmirror Xiaomi ,Baterai Xiaomi 4a

Check Also

Kamera Bawah Air Canon - Yang Harus Anda Ketahui

Kamera Bawah Air Canon – Yang Harus Anda Ketahui

Kamera Bawah Air Canon – Anda akan senang menggunakan kamera bawah air dengan cepat untuk …