6 ALASAN KENAPA HARUS BELI XIAOMI REDMI NOTE 11 PRO

6 ALASAN KENAPA HARUS BELI XIAOMI REDMI NOTE 11 PRO

XIAOMI REDMI NOTE 11 PRO – Xiaomi meluncurkan tiga ponsel terbarunya di Tiongkok pada Kamis tanggal 28 okt tahun 2021 yakni Redmi Note 11, Redmi Note 11 pro dan Redmi Note 11 Pro plus. meski secara desain sangat identik tetapi spesifikasi Redmi Note 11 sekeluarga sebenarnya berbeda, yang paling mencolok adalah soal baterai dan kamera dengan tingginya antusiasme terhadap handphone ini, kami tidak terkejut apabila ada beberapa diantara kalian yang sejak awal telah mengincarnya namun sampai kini masih belum berhasil untuk mendapatkannya.

Sembari menunggu jadwal rilis yang akan datang ke Indonesia, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu kalian untuk menyimak alasan mengapa kalian harus membeli Smartphone ini.

6 ALASAN KENAPA HARUS BELI XIAOMI REDMI NOTE 11 PRO

Berikut ini alasan kalian harus membeli smartphone Redmi Note 11pro berdasarkan penjelasan lengkapnya.

  1. Desain yang Elegan

Alasan yang pertama desain yang elegan, tidak akan ada yang menyangkal bahwa bentuk Redmi Note 11pro memang besar, pengguna bertangan mungil bisa jadi agak kesulitan menggenggamnya dengan satu tangan. hal itu adalah konsekuensi dari bentang layar Smartphone Ini yang terbilang lebar 6,67 inci.

Meski demikian jika ditengok dari dimensi ponsel ini sebenarnya tidak besar-besar amat ukuran 163 x 75 x 8,9 mm dengan bobot 207 gramnya tergolong wajar, bahkan impresi berat tidak akan kalian jumpai malah kalian mungkin akan heran karena dengan ketebalan yang mini-mini HP ini mampu menggendong baterai 5160 MaH yang menurut kami di sangat besar.

Akan tetapi mungkin dilihat dari desainnya HP Redmi Note 11 pro ini hampir mirip dengan Redmi Note 10 Pro versi China tetapi dari segi keindahan kami pribadi lebih suka warna dari Redmi Note 11pro lekukan desainnya mirip seperti smartphone Mahal seperti Iphone 12 dan oppo 5G. Redmi Note 11 pro ini juga memiliki lapisan layar Corning Gorilla Glass 5.

Walau terbilang Mengalami penurunan dari segi pelindung layarnya tetapi hal ini tidak masalah bagi kami untuk merekomendasikan Alasan mengapa harus beli Redmi Note 11pro.

  1. Layar AMOLED

Alasan yang kedua layarnya sudah AMOLED plus 120 hz nah mengenai tampilan visualnya xiaomi-redmi-note 11pro sendiri mengusung konsep layar sentuh kapasitif yang menggunakan panel AMF.

Ketuk untuk memaksimalkan penampilan visual secara lebih jernih dibandingkan panel lain, sementara itu untuk ukuran layarnya sendiri rupanya perangkat premium buatan Xiaomi ini mengusung layar seluas 6,67 inci dengan ketajaman resolusi full HD + 1080 kali 2400 pixel yang mana akan memicu kejernihan dan ketajaman gambar secara proporsional.

Apalagi layar pada Xiaomi Redmi Note 11 pro ini juga sudah membawa kualitas hdr10 dengan refresh rate 120hz untuk memaksimalkan render grafis secara lebih praktis dan responsif, ini akan sangat mendukung tampilan gambar atau video dengan tingkat resolusi tinggi.

  1. Kamera Super

Alasan yang ketiga kameranya bisa diandalkan Redmi Note 11pro dibekali konfigurasi kamera yang cukup lengkap di bagian belakang ada 3 lensa terdiri atas lensa utama 108 megapiksel lensa ultra-wide 8 megapixel serta lensa makro 2 megapiksel ketiga lensa kamera ini ditemani satu lampu LED Flash.

Lanjut ke sisi depan pada lensa kamera selfie 16 megapiksel Xiaomi tidak menjelaskan sensor merk apa yang dipakai tiap kameranya, yang jelas kamera belakangnya bisa merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps bisa juga 1080 piksel pada 30 60 dan 120fps sementara itu video yang direkam dari kamera depan ini hanya mentok di resolusi 1080p XL pada 30fps saja, namun smartphone bisa merekam video slow-motion 720 piksel hingga 960fps.

Lalu bagaimana dengan hasil yang dihasilkan dari lensa-lensa ini menurut kami lensa utama Redmi Note 11pro dapat menghasilkan gambar yang baik pada siang hari detailnya cukup dan warnanya akurat Intinya bisa diandalkan saat kondisi pencahayaan sedang bagus.

  1. Baterai Besar

Alasan yang keempat baterai dan fast charging bisa diandalkan dengan terdapat ukuran baterai 5160 MaH mampu menggunakan Redmi Note 11pro lebih lama lagi untuk pengisian baterai ini sudah didukung dengan pengisian daya fast charging 67 What sehingga mampu mengisi baterai ini dengan cepat dan bisa kalian gunakan lagi.

Menurut informasi HP ini mampu mengisi daya hingga penuh hanya memerlukan waktu 40,2 menit, dengan terdapat fitur ini mampu menarik nih fans di Indonesia, saat ini karena dasarnya chipsetnya sendiri juga diyakini dapat menghemat konsumsi daya pada HP ini.

  1. Chipset Bertenaga

Alasan yang kelima punya chipset bertenaga melanjutkan dari seri sebelumnya kini perangkat Redmi Note 11pro ditenagai chipset 5G dari MediaTek perangkat bergengsi ini mengandalkan sokongan soc berupa dimensi t920 yang berjalan pada manufaktur 60 meter sehingga punya efisiensi daya yang cukup bagus.

Chipset yang sudah dibekali dengan modem 5G ini membuat Redmi Note 11 pro sungguh layak diminati, terlebih mengingat kalau jaringan 5G bisa didapatkan pada dua slot kartu sim sekaligus beberapa sumber seperti Kim oval menyebutkan kalau chipset ini meraih angka tinggi pada Benchmark versi 9.

Pada sumber Kim oval disebutkan kalau chipset meraih skor 500ribuan untuk lain game Redmi Note 11 5G ini masih kuat memainkan game, mobile games ini impact analog ataupun game sejenisnya. Perlu kalian ketahui Smartphone Ini bisa menjalankan game berat dengan rata kanan.

  1. Konektivitas Lengkap

Alasan yang terakhir konektivitas sangat lengkap Redmi Note 11 pro ini juga mempunyai fitur unggulan lainnya seperti sudah didukung infrared Blaster bluetooth 5.2 NFC audio jack 3,5 mm dan dual stereo speaker memungkinkan kalian untuk menggunakan fitur terbaru ini secara mudah dan nyaman, NFC sendiri dapat kalian gunakan secara gratis dan dapat membagikan beberapa file gambar video bahkan melakukan pembayaran secara langsung.Hal ini sangat berguna bagi kalian untuk melakukan pembayaran non tunai. 

Redmi Note 11pro sendiri juga mempunyai stereo speaker yang cukup jus buat bermain game, konektivitas ponsel ini juga mencakup bluetooth 5.2 yang tergolong salah satu versi terbaru sehingga kalian bisa turut rasakan latency rendah dan ring lebih luas, saat menggunakan earphone atau speaker bluetooth HP Redmi Note 11 pro ini memiliki dua stereo speakers yang terdapat pada bagian bawah dan atas, audio ini dibuat oleh perusahaan dari Amerika JBL sehingga dengan audio JBL maka kalian sangat nyaman dan enak saat menggunakan HP ini.

Sementara itu lubang audio jack 3,5 mm sebagai lubang headset kabel pada Xiaomi Redmi Note 11 pro, Ini masih tersedia sehingga tampak senang dengan kehadiran audio jack 3,5 mm ini.

Demikian cukup Jelaskan mengenai pembahasan Kenapa kalian harus membeli smartphone Redmi Note 11 pro ini hanya yang tiga jutaan ini, rupanya tetap mampu membuat pesaingnya auto panik dan ke terketik. Hal ini dikarenakan banyaknya suguhan alasan yang membuat Smartphone Ini mewah seperti koneksi 5G chipset yang lumayan gahar layar sudah AMOLED juga kehadiran refresh rate 120hz nah jika kalian bertanya apakah Smartphone Ini bakal masuk ke Indonesia kami bisa memastikan bahwasanya smartphone ini akan masuk ke pasar global termasuk Indonesia tetapi Kapan rilisnya tim kami akan selalu mencari tahu tentang smartphone ini khususnya di pasar Indonesia.

Nah itu dia tadi alasan mengapa kalian harus membeli Redmi Note 11 pro ini semoga alasan yang saya sebutkan tadi bisa bermanfaat dan menjadikan referensi buat kalian yang pengen membeli Smartphone Ini nanti.

Daftar Isi

Check Also

Kamera Bawah Air Canon - Yang Harus Anda Ketahui

Kamera Bawah Air Canon – Yang Harus Anda Ketahui

Kamera Bawah Air Canon – Anda akan senang menggunakan kamera bawah air dengan cepat untuk …