xiaomi note 11 pro

REDMI NOTE 11 PRO GLOBAL RESMI DIRILIS, TERNYATA HARGANYA SEGINI BAWA SPESIFIKASI TINGGI

Googlaz.comRedmi Note 11Pro Rilis, Xiaomi telah merilis mengenai HP Xiaomi terbaru, peluncuran resmi Xiaomi terbaru 2022 diberi nama Xiaomi 11i. Xiaomi 11i bakal menjadi HP 5G terbaru yang muncul di India pada 6 Jan 2022.

Jika melihat peluncurannya tersebut smartphone ini tidak ada bedanya dengan Redmi Note 11 Pro versi China, smartphone yang dihadirkan di India itu hanya berganti nama saja tentu saja kita juga berharap smartphone ini dapat diluncurkan di Indonesia.

Redmi series dari Lini produk Xiaomi memang menjadi jajaran keluarga smartphone yang selalu menghadirkan berbagai kejutan. Bukan Tanpa Alasan dari waktu ke waktu bahkan hingga di Tahun 2022 ini Xiaomi masih terus melakukan pengembangan teknologi pada setiap produk dari Lini Redmi tersebut, tentu saja sontak membuat pasar HP Android disegmen kelas bawah maupun menengah keatas kian semakin ketat dengan kehadiran Redmi series.

Redmi Note 11Pro Rilis dengan Spesifikasi Berikut

Mengenai soal pengembangan produk baru, pabrikan asal Tiongkok tersebut, akhirnya merilis perangkat cerdas terbarunya yang membawa nama Xiaomi 11S di India. Buat kalian yang penasaran akan speknya berikut akan kami sajikan informasi mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro versi Global di India disertai penjelasan lengkapnya.

Desain Fisik

Membahas tentang keunggulan dari ponsel ini kita akan membahas setiap sektor, pertama akan diawali dari sektor desain fisik dan juga layar visual dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11pro.

Dari beberapa bocoran yang beredar tampilan fisik yang diperlihatkan oleh perangkat ini memang tak banyak berbeda dengan Redmi Note 11 produk Cina. Sekilas tampak bahwa dimensional kode bodi dari spek Xiaomi 11 Hindia dibangun dengan struktur yang identik dan sangat mirip dengan Redmi Note 12 Pro di Cina, sehingga kemungkinan besar untuk soal ukuran dimensi bodi dan bobot ponsel Xiaomi terbaru ini juga tak berbeda jauh dengan ini sebelumnya.

PILIHAN |  Sekilas tentang Telepon Tanpa Kabel

Sementara itu mungkin ada sedikit yang menarik dari Xiaomi Redmi Note 11 pro ini, yakni pada sisi bodi belakangnya yang telah mendapat sentuhan polesan warna simpel namun tetap terkesan elegan, apalagi modul kamera utamanya juga turut menghias bagian bodi belakang pada sisi kiri atas dari perangkat Xiaomi terbaru ini sehingga memperkuat daya tariknya sebagai ponsel modern yang bergaya kekinian.

Layar Resolusi Tinggi

Beralih ke bagian lain Xiaomi juga tampaknya telah menerapkan dimensional layar penuh dengan ukuran 6,67 inci AMOLED dengan kecepatan layar 120hz yang terbilang cukup rapi dan anggun bahkan kemampuan layar pada Xiaomi Redmi Note 11 pro ini sanggup memberikan ketajaman resolusi full HD plus dengan perbandingan rasio 20 banding 9”, ini tentu akan sangat menjadikan visualisasi cukup jernih dan terkesan Twin.

Chipset MedaiTek

Selain itu kinerja dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro tidak bisa dilepaskan oleh susunan komponen hardware dan software yang dibawanya, salah satu yang utama adalah penggunaan chipset dari MediaTek dari MediaTek dimensi t920 fabrikasi 60 meter yang tentu berpengaruh kuat pada bagaimana gerak sistem kinerja nya.

Penggunaan chip garapan MediaTek pada spek Xiaomi Redmi Note 11 pro ini menjadi salah satu kelebihan tersendiri, mengingat umumnya chip ini digunakan pada beberapa smartphone kelas menengah saja. Dengan penggunaan chip ini sebagai otak pusat dari sistem operasinya tentu akan membuat kinerja ponsel menjadi lebih seimbang dengan efisiensi daya yang terkontrol.

Berbagai Pilihan RAM

Sisi lain xiaomi-redmi-note 11pro juga telah membenamkan RAM 6 GB/8 GB yang sangat responsif dalam memberikan akses multitasking ditambah dengan beberapa varian memori internalnya antara 120/256 GB yang diklaim sudah cukup memadai dalam menjamin penyimpanan meski demikian tetap saja hasil olah grafisnya mampu memberikan efek gambar HD yang tampak cukup riuh dan memiliki tingkat ketajaman tinggi, 

PILIHAN |  juru kamera

Dari berbagai komponen ini seluruh kinerja nya akan disokong oleh OS Android 11 yang didukung oleh user interface new eyes terbaru. Ciri khas Redmi kamera menjadi salah satu sektor yang tentu mendapat perhatian tersendiri dalam bagian spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 pro ini.

Kamera Unggulan

Sudah barang tentu bahwa fitur kamera adalah fitur yang tentu saja akan menjadi bahan pertimbangan utama dari my friend sebelum membeli ponsel ini, tiga kamera ini masing-masing memiliki kemampuan lensa berbeda dan fungsi sendiri-sendiri mulai dari 108 megapiksel sebagai lensa lebar, kemudian 8 megapiksel Ride 2 megapixel sensor makro, ketiga kamera padat xiaomi-redmi-note 11pro ini juga telah didukung kemampuan Day rekam forki yang tentu menambah nilai plus tersendiri dimata my fans.

Tak sampai disitu saja Xiaomi juga tampaknya akan menyematkan satu lensa di depan sebagai kamera selfie yang diposisikan pada Pony Mungil di bagian layarnya, resolusi kamera depan dari Xiaomi Redmi Note 11 pro ini cukup mumpuni yakni 16 megapiksel dengan dukungan fitur HDR dan panorama yang benar-benar akan memanjakan para pengguna dengan hasil potret berkualitas.

Fakta ini sudah jelas bahwa ini kamera yang dibangun oleh Xiaomi melalui varian Redmi Note terbarunya ini bakal menjadi fitur utama yang diandalkan.

Konektivitas Lengkap

Beranjak ke sektor lain kini kami akan mengulas lini konektivitas yang diusung oleh spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11pro. Misalnya saja seperti konektivitas yang berkenaan dengan aktivitas di dunia maya, yang mana spek Xiaomi Redmi Note 11pro dikabarkan sudah mengusung teknologi 5G, 

Sedangkan guna mempermudah pengguna dalam menjamin kebutuhan transfer data file antar perangkat pihak pabrikan telah menyematkan beberapa fitur koneksi nirkabel, sebut saja seperti bluetooth 5.2, koneksi NFC infrared port dual speaker dari JBL dan USB type-c yang tentunya memiliki fungsionalitas cukup tinggi.

Audio

Apalagi xiaomi-redmi-note 11pro masih mempertahankan lubang audio 3,5 mm yang mana sudah barang tentu akan mempermudah pengguna ketika mendengar musik melalui headset kabel.

PILIHAN |  5 REKOMENDASI HP 2 JUTAAN TERBAIK DAN TERBARU TAHUN INI

Batrai Kapasitas Besar

Di sisi lain kapasitas tenaga yang dimiliki baterai ponsel Xiaomi ini juga tak tanggung-tanggung karena memiliki daya besar hingga 5000mah yang sudah pasti akan mampu membuat ponsel bertahan dalam waktu 12 jam, apalagi baterai dari Xiaomi Redmi Note 11 pro ini sudah disokong oleh fitur pengisi daya cepat 67 What yang bakal mempercepat proses pengisian dayanya.

Harga Xiaomi Note 11 Pro

Tak hanya mengulas isi spesifikasi saja, kami pun juga akan turut menelaah informasi terkait soal harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro, terbaru yang perlu untuk kalian ketahui pula mengenai soal harga ponsel Xiaomi ini satu hal yang pasti bahwa perangkat ini merupakan produk kelas mid-range yang mana kemungkinan banderolnya akan terjangkau 

Harga dari smartphone Redmi Note 11 Pro versi India yang sudah dirilis di India. Untuk varian 6+ 128 GB harga Rupee 24.999 atau setara dengan Rp. 4,8 juta sedangkan untuk tipe 8+128 GB dihargai Rupee 26.999 atau setara dengan Rp. 5,2 juta.

Namun sekali lagi bahwa informasi harga smartphone buatan pabrik asal China ini masih berstatus harga di India, jika masuk ke Indonesia harganya bisa berubah sewaktu-waktu semoga saja ketika masuk pasar Indonesia Smartphone Ini lebih murah di angka 3 jutaan rupiah.

Berbicara tanggal rilis kemungkinan Smartphone Ini bisa rilis ke Indonesia pada Maret atau April mendatang mungkin segini dulu pembahasan dari kami mengenai smartphone terbaru Redmi Note 11 pro ini.

Demikian info tentang Redmi Note 11Pro Rilis dan spesifikasinya. semoga bermanfaat.

Check Also

Samsung Galaxy Z Flip3 Bisa Memindahkan Data WA dari iPhone

Samsung Galaxy Z Flip3 Bisa Memindahkan Data WA dari iPhone

Bisa Memindahkan Data WA dari iPhone – Samsung Galaxy Z Flip3  Ini HP yang lebih …