acessories iphone

Aksesoris iPhone terbaik untuk Pembisnis Profesional

Sebagai pebisnis profesional, Anda memerlukan aksesoris dan perlengkapan lainnya agar kehidupan bisnis Anda berjalan lebih lancar. Salah satu cara terbaik untuk merampingkan komunikasi bisnis Anda adalah dengan memiliki ponsel yang didedikasikan untuk membuat Anda tetap terhubung dengan dunia bisnis Anda.

Ponsel terbaik untuk jenis penggunaan ini adalah Apple iPhone. Alasan untuk ini adalah karena dengan iPhone, Anda tidak hanya dapat memiliki komunikasi suara yang jernih dengan kontak bisnis Anda, tetapi Anda juga dapat memeriksa email, menjelajahi Internet, dan pesan teks lebih cepat dari yang pernah Anda kira. Tentu saja, ketika Anda lelah berurusan dengan dunia bisnis, Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda dan bersantai setelah hari yang melelahkan di kantor.

Aksesoris iPhone terbaik untuk Pembisnis Profesional

Namun, memiliki iPhone Apple tidak cukup untuk membuat kehidupan profesional Anda lebih ramping dan ringkas. Ada banyak aksesori untuk iPhone yang telah dikembangkan dengan mempertimbangkan profesional bisnis. Anda akan menemukan bahwa dengan berbagai aksesori ini, Anda akan dapat menjadi lebih produktif serta memungkinkan iPhone Anda lebih sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

PILIHAN |  Dasar-dasar kamera digital

Jika Anda menggunakan iPhone terus-menerus, Anda mungkin lelah karena harus memegang perangkat di dekat telinga Anda, dan kemungkinan besar Anda tidak ingin mengisi telinga Anda dengan headphone atau perangkat Bluetooth. Jika ini Anda, maka Anda pasti ingin memiliki aksesori iPhone yang tidak hanya membebaskan tangan Anda untuk mengetik di komputer atau membuat catatan, tetapi juga telinga Anda sehingga Anda dapat mendengar apa yang terjadi di sekitar Anda, yang sangat penting saat mengemudi. di dalam mobil.

Mungkin aksesori iPhone profesional yang paling unik adalah Speakerphone Blueant Supertooth II untuk iPhone Apple. Aksesori unik ini tidak hanya memiliki manfaat yang sama dari perangkat Bluetooth, tetapi juga membebaskan telinga dan tangan Anda dari tanggung jawab apa pun terhadap iPhone. Aksesori iPhone yang luar biasa ini memberi Anda kejernihan vokal yang keren, meskipun suaranya dihasilkan melalui pengeras suara.

PILIHAN |  9 Tahun CPU AMD: Dari AMD FX hingga Ryzen 5000 Series

Tidak masalah jika Anda berada di kantor, di rumah, mengemudi di mobil atau duduk di kedai kopi, speakerphone Bluetooth ini akan memberi Anda kebebasan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda dengan lancar. Dengan produk ini, Anda diberikan waktu bicara lima belas jam, serta waktu siaga hingga 800 jam.

Salah satu fitur paling keren tentang speakerphone Bluetooth ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat memasangnya ke pelindung matahari di dalam mobil Anda, memungkinkan Anda mengemudi dengan aman sambil tetap melakukan percakapan yang jernih. Alasan mengapa aksesori ini sangat berguna di dalam mobil adalah karena tidak seperti perangkat Bluetooth in-the-ear biasa, pendengaran Anda tidak terhalang dengan cara apa pun.

PILIHAN |  Komputer di Setiap Meja?

Jika Anda pernah mencoba melakukan percakapan saat mengemudi dengan perangkat Bluetooth di telinga Anda, Anda akan mudah terganggu dan Anda juga tidak dapat mendengar lingkungan mengemudi Anda.

Ini menimbulkan risiko mengemudi, dan tidak disarankan. Namun, dengan perangkat ini Anda dapat mengemudi dengan aman, tanpa harus khawatir terganggu. Selain itu, perangkat ini sangat portabel, waktu pengaturan untuk penggunaan mobil secara harfiah kurang dari lima detik. Anda dapat memasang perangkat ini melalui klip magnetik, sehingga transfer dari mobil ke mobil menjadi sangat mudah.

Dengan perangkat ini Anda tidak perlu khawatir kata-kata Anda tidak terdengar oleh orang lain, karena Anda diberikan salah satu mikrofon peredam bising terbaik di industri ini. Orang yang Anda ajak bicara akan dapat mendengar Anda, dan hanya Anda, yang sangat penting saat mengadakan panggilan konferensi penting.

Check Also

9 Tahun CPU AMD: Dari AMD FX hingga Ryzen 5000 Series

AMD FX hingga Ryzen 5000 Series – Baru-baru ini kami melihat secara menarik seberapa banyak …