Jarum Emas di Tumpukan Jerami?

Jarum Emas di Tumpukan Jerami?

Jarum Emas di Tumpukan Jerami – Dikatakan bahwa pengetahuan dunia berlipat ganda setiap delapan tahun! Dengan asumsi semua informasi ini dapat diakses oleh orang-orang yang membutuhkannya, itu adalah angka yang menakjubkan dan mengesankan. Untungnya untuk 300 hingga 500 “Detektif Informasi” yang beroperasi di AS saat ini, rata-rata perusahaan, penulis, jurnalis, pelajar tidak memiliki akses siap ke fakta dan angka yang mereka butuhkan, dan mencoba mengungkap informasi yang sesuai terlalu banyak. . Ini seperti mencari jarum di tumpukan jerami.

Dan sungguh tumpukan jerami! Berkat peningkatan luar biasa dalam penggunaan komputer saat ini, ribuan pengusaha, perusahaan besar, lembaga pemerintah, dll., dapat mengumpulkan perpustakaan pengetahuan mulai dari efek tumpahan minyak di danau pedalaman hingga negara bagian dengan jumlah peternak kuda terbesar. . . Dan semua informasi ini tersedia di beberapa database di suatu tempat. Tapi bagaimana rata-rata “Joe” mengakses informasi ini?

Detektif informasi dibayar untuk menemukan pin yang dibutuhkan klien mereka. Mereka terutama menggunakan database terkomputerisasi, tetapi tidak berhenti di situ. Mereka sering perlu meninjau buku referensi, publikasi, dan terkadang pakar opini. Kunci sukses dalam industri jasa ini adalah mengetahui di mana jenazah dimakamkan.

Jangan Byte Lebih dari yang Anda Bisa Kunyah

Ketika Anda memulai operasi Detektif Informasi Anda, Anda akan memerlukan beberapa peralatan dasar: komputer, printer, dan modem. Anda dapat menjaga biaya tetap rendah dengan memulai transaksi dari kamar tidur kosong di rumah Anda. Anda mungkin memerlukan beberapa pelatihan; Vendor sistem database Anda mungkin menawarkan kursus satu atau dua hari untuk membiasakan Anda dengan sistem mereka, tetapi Anda mungkin perlu banyak latihan untuk menguasai pencarian Anda.

PILIHAN |  RESMI XIAOMI REDMI NOTE 11 5G, HARGANYA MURAH

Kapan pun dan di mana pun Anda memutuskan untuk menyewa kantor dan peneliti lain atau dua melebihi pasar, overhead Anda dapat dengan mudah berlipat ganda atau empat kali lipat, jadi lakukan dengan mudah dan lambat. Perhatikan baik-baik “bagaimana Anda mengembangkan bisnis Anda”.

Kebanyakan detektif informasi berbasis di rumah, operasi satu orang, meskipun beberapa perusahaan memiliki layanan informasi internal. Beberapa pengusaha di industri ini telah memanfaatkan kemampuan mereka untuk mengungkap informasi dan telah berkembang menjadi bisnis pengumpulan informasi yang besar.

Independen dan wirausahawan ini biasanya bekerja setiap jam (biasanya dalam kisaran $50 hingga $70/jam). Seiring pertumbuhan bisnis Anda, Anda pasti ingin mencoba membangun basis klien yang mempekerjakan Anda setiap bulan (menjamin mereka jumlah jam minimum per bulan) dan tentu saja menagih jumlah tambahan untuk proyek yang lebih besar.

Perhatikan “Visi Terowongan”

Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu telur di keranjang Anda, terutama pada tahap awal bisnis Anda. Banyak mandiri kecil tidak memiliki cukup permintaan layanan mereka untuk mengisi satu hari penuh, lima hari seminggu, sehingga mereka meningkatkan pendapatan mereka dengan menyediakan layanan lain yang melengkapi kegiatan inti mereka, yaitu mengadakan seminar, menulis artikel tentang pengetahuan tentang pengetahuan. mengambil dan/atau mengajar kelas komputer.

PILIHAN |  REDMI NOTE 11 PRO INDONESIA - INILAH DETAIL SPESIFIKASI

Selain menghasilkan pendapatan, aktivitas ini bisa menjadi teknik “jaringan” yang bagus untuk membuat nama Anda didengar dan mengumpulkan koneksi yang berharga – orang-orang yang dapat mempekerjakan Anda nanti.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *