Komputer di Setiap Meja?

Komputer di Setiap Meja78

Komputer di Setiap Meja – Dengan munculnya PCS, sistem komputer kini telah dapat diakses oleh perusahaan kecil dan menengah. Beberapa bisnis, tidak peduli seberapa kecil, mampu can
mengabaikan meningkatnya permintaan akan informasi instan dan respons ujung jari kepada pelanggan mereka. Komputerisasi adalah alat kompetitif standar dan, jika digunakan dengan benar, akan segera terbayar dengan sendirinya seiring dengan penurunan jam kerja dan peningkatan produktivitas.

Sebagian besar perusahaan harus beralih ke komputasi untuk “mengikuti Jones”, tetapi banyak usaha kecil dan menengah tidak tahu mana dari banyak perangkat keras dan perangkat lunak yang tersedia yang paling masuk akal untuk bisnis mereka. Dan … ini menciptakan pasar alami bagi konsultan komputer. Permintaan akan layanan ini berkembang pesat.

jangan membuat satu sen pun

Konsultan komputer melayani dua fungsi utama:

Pemilihan sistem komputer yang sesuai, termasuk perangkat keras, perangkat lunak, jaringan dan periferal. Ini adalah proyek satu kali dan penting untuk keberhasilan proses otomatisasi. Banyak pebisnis takut menghabiskan ribuan dolar untuk sistem yang tidak memadai atau tidak lengkap. Seorang konsultan menentukan strategi untuk sistem yang tepat dan perangkat lunak yang paling efektif dan efisien.

Mengintegrasikan komputer ke dalam operasi sehari-hari. Seorang konsultan tersedia secara berkelanjutan saat peningkatan perangkat lunak terjadi atau jaringan perlu diperluas nanti.

Sebuah komputer harus membuat pekerjaan jauh lebih efisien dan produktif yang membayar untuk dirinya sendiri. Konsultan komputer tidak hanya produktif, mereka membayar untuk diri mereka sendiri. Konsultan komputer tidak hanya membantu bisnis menyadari potensi ini, tetapi keahlian konsultan komputer harus membuat prosesnya jauh lebih sedikit stres dan transisi lebih nyaman dan dapat diterima.

Minimum Overhead

Satu-satunya inventaris yang Anda butuhkan adalah apa yang tersimpan di otak Anda: pendidikan dan pengalaman langsung adalah aset terbesar Anda. Seperti kebanyakan profesional komputer, Anda mungkin sudah memiliki PC sendiri, dan itu adalah satu-satunya peralatan yang diperlukan untuk memulai. Studi sistem yang lebih ekstensif akan dilakukan saat Anda merancang dan menginstal perangkat keras dan perangkat lunak klien Anda yang lebih canggih. Bagian terbesar dari biaya awal Anda adalah untuk mengiklankan dan memasarkan layanan Anda.

PILIHAN |  5 REKOMENDASI HP GAMING 1 JUTAAN TERBAIK TAHUN INI

Karena bisnis Anda hanya akan berada di lokasi di lokasi pelanggan korporat Anda, Anda tidak perlu memiliki kantor eksternal, terutama di awal. Tidak hanya biaya Anda akan ditekan seminimal mungkin dengan bekerja dari rumah Anda, Anda dapat mengurangi biaya kantor rumah dari pajak Anda untuk persentase rumah Anda yang diubah menjadi ruang kantor, tetapi pastikan Anda menggunakan ruang itu di rumah Anda. hanya untuk bisnis Anda di rumah.

Ketika Anda memulai upaya pemasaran Anda, lakukan pekerjaan rumah Anda dan temukan tipe pelanggan yang benar-benar membutuhkan layanan Anda. Anda pasti ingin menargetkan perusahaan menengah. Orang-orang besar mungkin memiliki ahli komputer di situs sepanjang waktu, dan orang-orang kecil mungkin tidak mampu membayar Anda. Hasilkan uang pemasaran Anda seefektif mungkin dengan melakukan beberapa kerja keras sebelum memulai.

Anda juga akan ingin melihat lama pada bidang keahlian Anda. Apakah Anda memiliki spesialisasi atau apakah Anda seorang ahli komputer yang komprehensif? Haruskah Anda menargetkan industri tertentu? Dapatkah Anda dengan mudah merekomendasikan sistem yang sesuai kepada seorang akuntan, seperti pada perusahaan pelayaran?

Geografi memainkan peran penting dalam mengidentifikasi pelanggan potensial. Jika pasar khusus Anda tersebar di seluruh negeri, Anda pasti ingin beriklan secara luas. Jika Anda seorang ahli yang komprehensif, Anda dapat menargetkan lokasi tertentu. Ingat, semakin dekat Anda dengan rumah tempat Anda bekerja, semakin sedikit biaya perjalanan yang akan menghabiskan modal Anda.

PILIHAN |  GeForce RTX 3080 Ti vs Radeon RX 6800 XT

Membangun hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan Anda sangat penting. Banyak perusahaan membayar konsultan mereka beberapa jam sebulan untuk memiliki kesempatan konstan untuk mengajukan pertanyaan atau meningkatkan pemrograman. Ini seringkali merupakan pilihan yang lebih murah untuk klien Anda daripada mempekerjakan anggota staf penuh waktu. Anda perlu memberi tahu klien Anda bagaimana Anda dapat membantu mereka dalam operasi sehari-hari mereka dan membuat program yang cukup fleksibel sehingga Anda dapat bekerja dalam parameter mereka. Bekerja dengan beberapa perusahaan atas dasar ini akan menjamin Anda penghasilan tetap dan mengurangi biaya pemasaran Anda.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *