Dunia yang Menyusut

The Shrinking Globe

Dunia yang Menyusut – Ketika kemampuan komunikasi dan transportasi kita menjadi semakin kompleks, pasar bergerak dari lokal ke internasional. Suka atau tidak suka (dan beberapa kelompok lobi berusaha keras untuk menjauhkan produk asing dari AS 0, pendapatan impor/ekspor kami terus tumbuh. Pendapatan impor/ekspor Amerika melebihi Produk Domestik Bruto banyak negara. negara.

Sementara perusahaan raksasa (perusahaan Fortune 500) mengekspor 80% barang yang meninggalkan negara itu, usaha kecil internasional menangani sisi impor persamaan. Dan sepertinya tidak ada akhir yang terlihat. Ekonomi dunia menjadi semakin mandiri, dan ketika pasar baru terbuka, permintaan akan meningkat dan begitu juga peluang impor dan ekspor.

Bisnis dwibahasa

Antara perubahan peraturan dan hambatan bahasa, mengimpor dan mengekspor bukanlah bisnis untuk menjadi lemah hati. Peraturan dapat berubah tanpa peringatan tunggal dan tampaknya tidak ada hubungannya dengan logika. Menangani kuota dan pengurangan tarif untuk negara-negara terbelakang dan memiliki pengetahuan nyata yang diperlukan untuk melakukan bisnis.

Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda dengan baik sebelum Anda masuk ke jenis pekerjaan ini. Jika Anda cukup beruntung untuk menemukan item baru yang panas (yaitu Cabbage Patch Babies, Pet Rocks), kekayaan dapat diperoleh hampir dalam semalam. Dan jika Anda memilih dengan bijak, Anda tidak akan memiliki kompetisi lokal.

Jadi — memilih produk Anda adalah kunci sukses di industri impor. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan melihat baik-baik diri Anda dan masa lalu Anda. Jika spesialisasi Anda di industri pakaian jadi, Anda dapat mempertimbangkan tekstil. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda pilih, Anda harus mempertimbangkan pengiriman, kerusakan, dan kejenuhan pasar. Anda dapat menghemat banyak masalah dengan mengimpor produk yang mudah dan/atau ringan untuk dibawa.

Setelah Anda memilih produk Anda, menemukan sumber jarang menjadi masalah. Pemerintah asing tertarik untuk memperluas neraca perdagangan mereka dan akan membantu Anda menemukan pemasok untuk produk Anda. Anda dapat memperoleh daftar produsen berdasarkan produk dan negara dengan menghubungi Layanan Perdagangan Luar Negeri AS.

PILIHAN |  Jarum Emas di Tumpukan Jerami?

siap untuk lepas landas

Banyak importir memulai bisnisnya secara paruh waktu hingga bisnis benar-benar lepas landas. Sebelum membuat kesepakatan pertama ini, Anda akan menghadapi sejumlah keputusan, jadi Anda mungkin ingin mengambil kelas ekspor-impor di universitas perguruan tinggi setempat sebelum memulai bisnis Anda. Kantor Percetakan Pemerintah memiliki banyak publikasi untuk membantu Anda menyelesaikan pendidikan Anda. Anda mungkin ingin terhubung dengan pialang atau perusahaan pelayaran dan memanfaatkan keahlian mereka. Semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki, semakin besar peluang Anda untuk sukses.

Anda juga ingin menentukan sejauh mana Anda berencana untuk menggunakan layanan dukungan yang ada. Anda mungkin ingin menggunakan agen impor atau broker untuk mengelola sisi luar transaksi (dengan biaya persentase). Pialang pabean dan pengirim barang juga dapat mempercepat prosesnya, tetapi dengan biaya lain. Cari tahu transportasi mana yang tersedia dan mana yang tercepat dan paling ekonomis. Periksa Yellow Pages Anda untuk daftar pemasok atau hubungi bandara atau pelabuhan setempat. Tapi hati-hati, nama Anda ada dalam kesepakatan dan reputasi Anda berisiko. Periksa mereka!

Sebelum barang impor Anda muncul di negara ini, Anda perlu memutuskan bagaimana Anda berencana untuk mendistribusikannya. Anda dapat menjual barang Anda ke agen AS yang kemudian akan mendistribusikannya kembali ke pembeli eceran atau grosir, atau Anda dapat mencari pembeli sendiri. Jika Anda memilih untuk menjual secara langsung, Anda memerlukan tim pemasaran untuk menemukan pembeli dan pergi ke pameran dagang di industri Anda. Dengan asumsi Anda dapat menemukan pembeli untuk produk Anda, sementara biaya awal Anda akan lebih tinggi jika Anda memasarkan secara langsung, keuntungan Anda juga akan jauh lebih tinggi.

PILIHAN |  Cara Mengirim dan Menerima Faks Online

Tutup Semua Basis Anda

Ada banyak risiko dalam industri impor/ekspor. Karena Anda membayar di muka untuk barang-barang yang diproduksi di seluruh dunia dan Anda berurusan dengan budaya dan sikap yang berbeda, sangatlah penting untuk mengajukan pertanyaan yang tepat dan mendapatkan semuanya secara tertulis. JANGAN MEMBUAT ASUMSI APAPUN

Dalam kebanyakan kasus, pemerintah asing memihak negara mereka, apa pun situasinya. Dalam beberapa kasus, perusahaan AS dapat dicegah untuk mengubah atau mengakhiri hubungan dengan produsen asing, tidak peduli seberapa bagus alasannya, tanpa merugikan mereka. Pengacara bea cukai dan perdagangan mencari nafkah dengan berusaha menjaga importir keluar dari masalah – jadi ketahui bisnis Anda – dan jangan ambil risiko.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *