Panduan Cepat untuk Perangkat Lunak Spy Phone

Panduan Cepat untuk Perangkat Lunak Spy Phone

Perangkat Lunak Spy Phone – Spyphone adalah solusi berbasis perangkat lunak 100% di mana pengguna dapat mengunduh ponsel Nokia terbaru dan mengubahnya menjadi perangkat mata-mata canggih dalam satu menit. Jenis perangkat ini mungkin memiliki beberapa fitur mata-mata.

Jika Anda memanggil telepon mata-mata dari nomor yang telah ditentukan, itu tidak akan memberikan indikasi yang terlihat atau terdengar bahwa itu berfungsi dan Anda dapat mendengarkan percakapan atau diskusi yang sedang berlangsung di sekitar telepon mata-mata. Percakapan yang dilakukan dalam jarak 5 hingga 10 meter dari telepon mata-mata dapat terdengar sepenuhnya. Perangkat lunak ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dengan mengirim sms diam ke telepon yang dikonversi dan hanya berfungsi di jaringan GSM.

Fitur mata-mata lain yang menarik disebut penerusan sms. Dengan menginstal spyware pada ponsel target, memungkinkan salinan semua pesan teks masuk dan keluar untuk diteruskan langsung ke nomor yang telah ditentukan.

Panduan Cepat untuk Perangkat Lunak Spy Phone

Perangkat lunak telepon mata-mata mengontrol fungsi dasar telepon seluler seperti manajemen panggilan masuk, lampu latar, mesin perekam, dan catatan instalasi. Tidak ada pengaturan perangkat keras dan tidak ada langkah khusus untuk menyesuaikan ponsel. Perangkat lunak ini juga tidak terlihat oleh pengguna akhir. Selain itu, tidak ada bagian dari perangkat lunak yang diinstal pada telepon atau rekaman panggilan masuk yang dapat dilihat.

PILIHAN |  Komputer di Setiap Meja?

Untuk apa Anda dapat menggunakan telepon mata-mata? Pada kenyataannya, daftarnya tidak ada habisnya. Anda mungkin ingin memeriksa seseorang secara berkala, mendengarkan suara yang tidak pada tempatnya, atau bahkan menghentikan panggilan waktu nyata antara 2 pihak. Hal ini dapat digunakan untuk mendengarkan percakapan di kantor saat bepergian. Anda juga dapat menggunakannya untuk memantau anak-anak, istri atau suami Anda.

Anda mungkin bertanya, bagaimana cara melindungi diri dari mata-mata seperti itu? Inilah jawabannya. Saat ini, spyware tersebut hanya dapat diinstal pada smartphone berbasis Symbian. Jangan pernah meninggalkan ponsel cerdas Anda tanpa pengawasan. Jangan memberikan telepon kepada seseorang yang tidak Anda kenal. Jika Anda menduga ponsel Anda telah terinstal spyware, segera bawa ponsel ke pusat layanan terdekat. Model telepon mata-mata yang paling populer adalah: 3250, 5500, E50, E60, E61, E61i, E62, E65, E70, N73, N76, N77, N80, N91, N95, 7610, 6600, 6670, 6110, 6120, 6121.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *