Semua Tentang Televisi Plasma

Semua Tentang Televisi Plasma

Semua Tentang Televisi Plasma – Televisi plasma telah membanjiri pasaran, namun ada beberapa fakta penting yang harus Anda ketahui terlebih dahulu. Ini adalah harga tinggi, tetapi mereka menawarkan salah satu kombinasi fitur terbaik untuk televisi Definisi Tinggi saat ini.

Layar plasma menawarkan layar datar setebal 4” dengan salah satu gambar terbaik yang tersedia. Televisi terbaru menampilkan resolusi hingga 1080p. Itu lompatan besar dalam resolusi dibandingkan dengan DVD dengan kemampuan hanya 480i. Ini berarti bahwa televisi plasma berkemampuan HD dapat menghasilkan lebih dari dua kali resolusi DVD.

PILIHAN |  SAMSUNG GALAXY M52 SIAP JUAL MURAH DI INDONESIA, INILAH HARGA DAN SPEKNYA

Alasan mengapa televisi plasma dapat menghasilkan gambar seperti itu dalam lapisan tipis sebenarnya adalah teknologi yang diciptakan sekitar 35 tahun yang lalu. Teknologi plasma dimulai dengan dua potong kaca tipis yang diisi dengan gas xenon dan neon.

Ruangan itu berisi semua piksel yang bisa mencapai jutaan. Ruangan ini dipenuhi dengan arus listrik dan juga menerangi piksel-piksel yang memenuhi ruangan. Proses ini menciptakan gambar cerah yang hampir tidak dapat dibandingkan dengan layar lainnya. Tampilan plasma menawarkan resolusi yang sangat tinggi dengan rentang tampilan yang cerah dan lebar. Anda dapat melihat layar dalam rentang 160 derajat tanpa kehilangan kualitas.

PILIHAN |  Xiaomi Resmi Rilis HP Gaming Termurah 2021, Desain Mewah Spesifikasi Tinggi

Untuk menggabungkan sebagian besar manfaat dari televisi plasma, Anda harus memastikan memiliki fitur terbaru. Fitur terbaru dari televisi plasma adalah resolusi 1080p. Anda juga memerlukan beberapa koneksi HDMI karena Anda akan menghubungkan beberapa komponen HD.

PILIHAN |  Komputer di Setiap Meja?

Pemutar DVD, kotak kabel, dan konsol game semuanya memiliki fitur HDMI, memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari televisi Anda. Pastikan televisi plasma Anda dapat menangani setidaknya dua koneksi HDMI atau kedaluwarsa.

Video komponen masih merupakan pilihan kedua yang bagus, tetapi tidak akan menghasilkan hasil yang baik. Ingatlah bahwa televisi plasma Anda adalah jantung dari teknologi Anda dan harus memiliki semua yang Anda miliki.

Check Also

9 Tahun CPU AMD: Dari AMD FX hingga Ryzen 5000 Series

AMD FX hingga Ryzen 5000 Series – Baru-baru ini kami melihat secara menarik seberapa banyak …