Investasi di Pasar Saham dengan Tepat

berinvestasi di pasar saham

Cara Investasi di Pasar Saham – Pembahasan tentang investasi di pasar saham ini diambil dari berbagai sumber khususnya dari buku ‘The Stockopoly Plan’ oleh penulis Charles M. O’Melia

Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan investor di pasar saham:

  1. Semua pembelian saham harus bebas komisi.
  2. Semua saham yang dibeli harus dari perusahaan yang memiliki sejarah menaikkan dividen setiap tahun.
  3. Perusahaan seharusnya tidak hanya memiliki sejarah menaikkan dividen mereka setiap tahun, tetapi juga harus menunjukkan apresiasi harga di pasar, dari tahun ke tahun.
  4. Semua dividen dari perusahaan harus digulirkan menjadi lebih banyak saham perusahaan, sampai pensiun. Ini harus dilakukan oleh perusahaan, untuk pemegang saham, tanpa komisi.
  5. Perusahaan yang dibeli harus memiliki tanggal pembayaran dividen yang terhuyung-huyung sehingga pendapatan dari 12 perusahaan akan memberikan pendapatan dividen tunai kepada pemegang saham setiap minggu dalam setahun. Tidak lebih dari 12 perusahaan harus dimiliki, jika tidak, Anda mungkin menyebarkan uang Anda terlalu tipis.
  6. Pendekatan sistematis dari rata-rata biaya dolar harus dilakukan setiap tiga bulan. Rencana tabungan harus diadopsi untuk menambah kepemilikan Anda setiap kuartal, bersama dengan reinvestasi dividen.
  7. Saham yang dibeli harus membayar hasil dividen minimal 2,0% atau lebih baik. Hasil dividen 2,0% yang rendah tidak selalu buruk karena itu berarti perusahaan tersebut menggunakan sebagian besar keuntungan mereka terlalu berkembang. Dengan kata lain, ini adalah saham pertumbuhan dengan bisnis, keuntungan, dan pendapatan tumbuh. Sebuah saham pertumbuhan menebus hasil dividen yang lebih rendah karena harga saham mereka kemungkinan besar akan naik lebih cepat.
  8. Perusahaan harus telah menjalankan bisnis minimal delapan tahun, menunjukkan peningkatan dividen setiap tahun. Ini akan menghilangkan risiko yang terlibat dalam memasukkan uang ke dalam perusahaan baru yang berisiko (jenis yang akan mengubah dunia – mereka terlalu sulit ditemukan).
  9. Perusahaan harus memiliki stock dividend reinvestment plan (DRIP). Jika dividen yang dibayarkan oleh perusahaan adalah $2,63 untuk kuartal tersebut, semua $2,63 itu akan membeli persentase saham lebih lanjut (saham sebagian) dan ini harus dilakukan secara otomatis untuk Anda oleh perusahaan atau Agen Transfer mereka.
  10. Perusahaan yang Anda beli harus dibeli dengan maksud untuk mewujudkan dividen tunai yang terus meningkat untuk Anda dan keluarga Anda selama sisa hidup Anda.
PILIHAN |  Cara investasi emas terbaik dan menguntungkan

Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk memulai program investasi yang menekankan pertimbangan di atas dijelaskan kepada Anda dalam buku saya ‘The Stockopoly Plan’, yang akan segera diterbitkan oleh American-Book Publishing.

Di bawah ini adalah kutipan dari buku yang ingin saya bagikan kepada Anda!

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana beberapa kata dalam bahasa Inggris diberi nama yang begitu sempurna untuk apa yang mereka gambarkan? Dan bagaimana beberapa kata tampaknya, saya kira Anda bisa mengatakan mundur?

Misalnya, kata bunga matahari! Betapa indahnya nama bunga matahari, bunga kuning yang indah yang mengikuti matahari dari matahari terbit sampai terbenam. Dan kemudian ada kata-kata dalam bahasa Inggris di mana ada makna yang tampaknya mundur, sehingga bisa dikatakan – seperti parkway dan driveway.

Ketika mobil saya diparkir di rumah, saya akan berpikir itu akan diparkir di, yah, sebuah jalan parkir – dan ketika saya di jalan mengemudi di suatu tempat, saya akan berpikir saya akan mengemudi di – jalan masuk.

Di dunia pasar saham, saya pikir kata analis adalah kata yang sempurna dalam bahasa Inggris dan pialang saham juga terdengar tepat bagi saya. Dan ini membawa saya ke apa yang saya sebut ‘mantra cuci otak’ dari Wall Street.
Mantra cuci otak Wall Street dapat berbentuk angka, seperti peringkat saham 1, 2, 3 dll.

Atau mantra bisa berupa bintang, bintang 1, bintang 2, dll. Mantra bisa berupa kata atau kelompok kata- menarik, tidak menarik, netral, kinerja pasar, kinerja pasar, kinerja pasar di bawah kinerja, bobot pasar di bawah bobot, bobot pasar yang sama, bobot pasar berlebih, kinerja sektor, pembelian kuat, pembelian, penjualan, penjualan kuat.

Mantra-mantra ini begitu mendarah daging di Wall Street dan pikiran investor sehingga mereka telah menciptakan industri multi-miliar dolar. Ada jenis mantra lain, seperti RSI (indeks kekuatan relatif – indikator volume perdagangan), Bollinger Bands (dinamai menurut penciptanya John Bollinger (dia dulunya biasa di CNBC) dan band berurusan dengan saluran perdagangan saham dalam, sehubungan dengan ‘rata-rata bergerak’ – mantra lain),

PILIHAN |  Cara Tapat Memulai Investasi Bagi Pemula

Stochastics (digunakan untuk mengetahui apakah suatu saham 75 % overbought – terlalu banyak orang yang membeli) atau 25% oversold (terlalu banyak orang yang menjual), Momentum, MACD (Moving Average Convergence/Divergence – harga saham, naik atau turun, sehubungan dengan rata-rata pergerakannya), rata-rata pergerakan 50 hari, 200 hari, triple bottoms dan tops, liontin, bendera, pasar beruang dan bull, kepala dan bahu formasi, dasar ganda, rasio P/E dll, dll, dll.

Semua mantra ini memiliki tujuan (dan jika Anda cenderung untuk berdagang di pasar, saya akui, itu adalah alat yang berguna) – mereka menciptakan komisi.

Dan menurut saya, tidak ada artinya untuk apa pun rata-rata biaya dolar, membeli investor saham perusahaan, bebas dari biaya komisi, yang perusahaannya menaikkan dividen mereka setiap tahun, dengan ide atau tujuan investor untuk memberikan penghasilan bebas pajak 85%.

Melalui dividen yang terus meningkat selama sisa tahun hidup mereka, tidak peduli berapa harga saham pada waktu tertentu di pasar. (Wah! Kalimat yang luar biasa!). itulah Investasi di Pasar Saham dengan Tepat. semoga bermanfaat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci : Jam Buka Pasar Saham ,Pasar Saham Buka Jam Berapa ,Pasar Saham Adalah ,Pasar Saham ,Jam Pasar Saham Indonesia ,Harga Pasar Saham ,Pasar Saham Dunia ,Pasar Saham Buka Jam ,Kabar Pasar Saham Hari Ini ,Jam Pasar Saham ,Apa Itu Pasar Saham ,Pasar Saham Hari Ini ,Jam Buka Pasar Saham Amerika ,Pasar Saham Amerika ,Pasar Saham Indonesia ,Berita Pasar Saham ,Jadwal Pasar Saham ,Efisiensi Pasar Saham ,Cara Menghitung Nilai Pasar Saham ,Cara Main Pasar Saham

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *