Melawan Obesitas untuk Menjalani Penuaan yang Sehat

Fighting Obesity

Melawan Obesitas untuk Menjalani Penuaan yang Sehat – Kelebihan berat badan menyakiti Anda jika Anda membiarkannya dan tidak melakukan apa-apa. Kelebihan berat badan tidak baik, obesitas dapat membahayakan tubuh Anda.

Apa yang bisa terjadi pada saya jika saya kelebihan berat badan?
Jika Anda kelebihan berat badan, banyak hal bisa terjadi pada Anda. Obesitas bertanggung jawab atas serangan jantung. Obesitas sleep apnea, stroke, diabetes dll. Ketika seseorang kelebihan berat badan, biasanya sakit sepanjang waktu.

Terkadang membuat sulit bernafas. Obesitas menyebabkan jantung bekerja lebih keras. Anda mungkin mengalami kesulitan berjalan di lantai. Obesitas dapat membuat Anda merasa tertekan dan tidak ingin pergi ke mana pun atau melakukan apa pun. Kelebihan berat badan tidak baik untuk kesehatan Anda.

Apa yang bisa saya lakukan untuk membantu diri saya sendiri?
Anda memiliki beberapa pilihan, tetapi yang pertama adalah mendapatkan tekad untuk mengendalikan tubuh Anda. Langkah selanjutnya adalah mulai makan makanan yang tepat, berolahraga, dll.

Jika Anda dapat berolahraga dengan cara yang Anda inginkan, itu hebat, lakukan perlahan dan lakukan sedikit demi sedikit berlebihan. Jika Anda terlalu memaksakan tubuh Anda, tubuh akan memberi tahu Anda. Obesitas mencegah banyak orang untuk tetap aktif.

Karena Anda mulai berpikir bahwa saya tidak ingin melakukan apa pun, emosi dan kondisi mental seseorang dipengaruhi oleh obesitas. Kamu harus melakukan sesuatu. Keluar dari rumah dan menonton film. Mungkin Anda bisa mengunjungi beberapa teman yang sudah lama tidak Anda temui.

Semakin aktif Anda, semakin baik Anda akan mulai merasa dan mungkin menurunkan berat badan. Sebelum Anda mulai, Anda harus pergi ke dokter keluarga Anda untuk melihat apakah boleh melakukannya. Dokter keluarga Anda dapat memberi Anda diet dan mungkin merekomendasikan latihan yang bermanfaat bagi Anda.

PILIHAN |  6 Cara Menghilangkan Kulit Wajah Kering Secara Alami

Apa yang harus kumakan?

Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang harus dimakan. Namun, saya bisa memberi Anda beberapa tips. Panggang makanan Anda dalam oven alih-alih menggorengnya. Daging, sayuran dll Memasak akan membantu mengurangi lemak. Memanggang akan membantu menghilangkan lemak dari makanan alih-alih menggoreng makanan. Makanan yang digoreng berarti lemak, minyak, lemak, dan dapat melukai hati Anda.

Makan sarapan, makan siang, dan makan malam tiga kali sehari. Makan banyak sayuran mentah dan salad. Jika Anda suka cokelat atau manisan, cari penggantinya. Yogurt, terutama jika Anda lebih suka kelompok bebas lemak, dapat memberi Anda rasa baru dan mengurangi risiko Anda. Cobalah untuk menjauh dari makanan cepat saji. Makanan cepat saji memiliki obesitas di seluruh menunya.

Serangan jantung menyusul. Jika Anda suka makan di luar, carilah restoran milik keluarga karena keluarga akan menyajikan makanan yang lebih sehat untuk Anda. Hindari makan di depan TV saat Anda duduk untuk makan di rumah. Anda juga harus menghindari detik.

Kelebihan berat badan sangat sulit bagi Anda, baik secara mental maupun fisik. Jika demikian, apakah kekuatan akan mencoba menurunkan berat badan sesudahnya? Mulailah dengan mengambilnya perlahan. Jangan menjadi gila karena itu hanya akan meningkatkan detak jantung Anda.

PILIHAN |  Mengapa Otot Sakit?

Anda perlu mempelajari batasan Anda untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan mengendalikan kesehatan Anda. Jika Anda masih merasa terlalu sulit untuk menurunkan berat badan, mungkin Anda harus mengunjungi kelompok pendukung lokal sehingga Anda dapat bergabung dan mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan. Anda mungkin ingin menjauh dari orang-orang yang tidak mendukung Anda. Anda perlu mengangkat, bukan menurunkan. Demikian trik Melawan Obesitas untuk Menjalani Penuaan yang Sehat

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *