Hormon dan Semua Hal Baik dalam Penuaan yang Sehat

Hormones and All that Good Stuff in Healthy Aging

Hormon dan Semua Hal Baik dalam Penuaan yang Sehat – Perut berat dikaitkan dengan penuaan arteri. Arteri Anda memasok darah ke seluruh sistem Anda dan jika tersumbat, itu dapat menyebabkan banyak masalah bagi Anda. Obesitas dapat menyebabkan serangan jantung, kehilangan memori, kerutan kulit, dan stroke, semua dari arteri yang tersumbat. Diet Anda memainkan peran penting dalam membantu menjaga arteri ini tetap bersih. Jika Anda tidak memiliki apa-apa selain kacang sebagai camilan, Anda perlu menambahkan sejumlah lemak ke dalam makanan Anda.

Melibatkan pikiran dan menikmati aktivitas membantu otak dan membantu mencegah depresi, kecemasan, dan stres. Semua orang tampaknya mendapatkan tiga hal ini seiring bertambahnya usia karena kita melambat dan tidak cukup keluar. Berada bersama orang-orang dan melakukan latihan ini sangat penting untuk menjaga pikiran Anda dari berpikir dan terlalu khawatir.

Pantau diet Anda dan nikmati banyak aktivitas. Anda akan merasa dan terlihat lebih baik seiring bertambahnya usia. Kami dapat mempertimbangkan semua aspek ini, tetapi untuk mendapatkan visi yang jelas tentang apa arti penuaan yang sehat bagi Anda, kami harus mempertimbangkan hormon.

Kelenjar menghasilkan berbagai hormon, termasuk Hormon Pertumbuhan Manusia. (HgH) Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa tubuh memproduksi cukup, tetapi tidak semuanya seiring bertambahnya usia. Rendahnya tingkat hormon pertumbuhan manusia menyebabkan kerutan pada kulit, penurunan energi dan penurunan kinerja seksual. Rambut beruban disebabkan oleh kekurangan hormon. Hormon tersebut juga menyebabkan peningkatan lemak tubuh dan menempatkan Anda pada risiko penyakit jantung. Anda kehilangan massa otot karena kehilangan HgH, yang dapat menyebabkan organ tubuh menyusut.

PILIHAN |  6 Cara Menghilangkan Kulit Wajah Kering Secara Alami

Studi yang telah dilakukan menunjukkan hasil dari 26 pria. Orang-orang ini berusia antara 61 dan awal 80-an. Studi telah menunjukkan bahwa suplementasi Hormon Pertumbuhan Manusia memperlambat proses penuaan untuk total 10-20 tahun. Setelah pemberian HgH, orang-orang ini menunjukkan peningkatan kekuatan otot. Warna kulit ditingkatkan serta memori. Secara umum, penuaan tidak berhenti, tetapi tanda-tanda kedewasaan yang signifikan meningkat.

Diketahui bahwa vitamin A baik untuk mata, tetapi dalam penelitian terbaru telah ditemukan bahwa vitamin A juga membantu sekresi hormon pertumbuhan manusia. Saat membeli suplemen di toko makanan kesehatan, ingatlah bahwa labelnya tidak selalu akurat.

Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda ketika mengambil suplemen pengganti hormon, hanya dia yang tahu apa yang terbaik untuk Anda. Anda harus mencari nasihat dari dokter Anda sebelum memberikan obat-obatan ini, karena suplemen, vitamin atau terapi pengganti mungkin mengandung efek samping.

Wanita mengandalkan estrogen untuk menjaga kesehatan tulang. Wanita membutuhkan hormon ini untuk mengurangi risiko penyusutan kepadatan tulang. Wanita sering mengalami gejala yang berkembang menjadi osteoporosis ketika mereka kekurangan estrogen. Estrogen biasanya melambat seiring bertambahnya usia wanita, dan kadar lipid wanita biasanya turun setelah menopause.

Karena LDL meningkat, ini juga dapat menyebabkan kolesterol tinggi. Selain itu, ketika kadar lipid meningkat, dapat menyebabkan penyumbatan arteri atau penyakit pembuluh darah/arteri koroner. Setelah seorang wanita memasuki menopause, dia mulai menua karena ovarium mulai memperlambat produksi progesteron dan estrogen. Hormon-hormon utama ini mengontrol siklus menstruasi yang berhenti pada titik ini.

PILIHAN |  Memerangi Kolesterol Tinggi

Pria mengandalkan testosteron untuk mempertahankan masa muda mereka. Hormon ini merangsang gairah seks pria, pertumbuhan janggut, dll. cek. Kita semua memiliki hormon yang melakukan banyak tindakan, tetapi dalam beberapa kasus, kita membutuhkan pengisian ulang, terutama seiring bertambahnya usia. Terkadang perubahan hormon memperlambat proses penuaan, mendorong penuaan yang sehat.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *