Bagaimana Komunikasi Mempromosikan Penuaan yang Sehat

Bagaimana Komunikasi Mempromosikan Penuaan yang Sehat

Mempromosikan Penuaan yang Sehat – Sebaiknya sering berkomunikasi dengan manajer layanan kesehatan Anda. Dengan sering berkomunikasi, Anda mengurangi risiko berbagai penyakit yang menyerang lansia. Studi menunjukkan bahwa orang yang sering mendiskusikan kesehatan mereka dengan dokter hidup lebih lama dan lebih sehat.

Berapa lama komunikasi berlangsung:
Tetapi komunikasi melampaui kata-kata yang diucapkan. Ketika dokter Anda meninjau kesehatan Anda, Anda harus bersedia untuk berpartisipasi. Keterlibatan termasuk bergabung dengan dokter Anda untuk menemukan perawatan atau perawatan untuk kondisi Anda. Juga kesehatan, obat-obatan, penyakit dll. Anda dapat berkomunikasi dengan baik dengan dokter Anda jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari masalah tersebut. Anda tidak hanya akan tetap mendapat informasi, tetapi Anda dapat membantu dokter Anda menemukan perawatan ketika situasinya terputus-putus. Misalnya, jika Anda telah didiagnosis menderita osteoartritis dan terbiasa dengan kondisi tersebut, Anda dapat memberi tahu dokter Anda saat kondisi tersebut menyebabkan kebingungan.

Baca Juga |  Gaya Hidup Penuaan yang Sehat

Arthritis biasanya terjadi pada orang tua. Salah satu penyebab utamanya adalah cedera dan tulang yang tidak sembuh pada saat cedera. Pasien mungkin tidak mengetahui tentang penguatan tulang, otot, dan persendian, yang menyebabkan artritis. Faktor keturunan juga merupakan kunci dari arthritis, menurut beberapa ahli. Memutuskan apakah Anda menderita radang sendi tergantung pada struktur tulang dan genetika Anda. Bertentangan dengan teori-teori ini, mungkin perlu dipelajari karena radang sendi dapat disembuhkan ketika terdeteksi pada tahap awal.

Baca Juga |  Melawan Obesitas untuk Menjalani Penuaan yang Sehat

Alzheimer adalah gangguan mental yang mempengaruhi fungsi mental. Pada tahap paling awal, dokter mencatat bahwa perawatan tersedia. Permasalahan tersebut bermula dari kurangnya pengetahuan dari pembelajaran sehingga banyak lansia yang mengunjungi dokter di kemudian hari. Kami tidak memiliki obatnya sekarang. Sekarang, orang-orang ini akan tertarik pada kesehatan mereka sendiri dan berbagai penyakit yang mengganggu orang tua, sehingga mereka mungkin akan kehilangan demensia. Demensia disebabkan oleh penyakit Alzheimer, di mana penyakit mulai berkembang pada tahap ini.

Baca Juga |  Contoh Penuaan Tubuh yang Sehat

Kanker adalah penyakit lain yang mempengaruhi jutaan generasi tua kita. Menurut para ahli, kanker hanya berpeluang jika pasien meluangkan waktu untuk belajar dan belajar. Selain itu, jika pasien rutin berobat ke dokter dan mendapat pendidikan kesehatan, pasien ini bisa sembuh. Kami memiliki dunia yang penuh dengan pasien yang sekarat karena kanker tanpa obat yang tersedia, karena hanya sedikit orang yang meluangkan waktu untuk belajar tentang perawatan kesehatan.

Baca Juga |  Mengatasi Diabetes untuk Menikmati Penuaan

Di sisi lain, penelitian baru menunjukkan bahwa darah yang diambil dari tali pusar bayi yang baru lahir dapat menyembuhkan beberapa jenis kanker. Darah dibekukan setelah diuji dan disimpan untuk mengobati pasien leukemia atau kanker lainnya. Darah menciptakan sel-sel baru dalam langkah cepat, yang sangat bagus untuk mengisi kembali sel-sel yang sekarat. Seiring bertambahnya usia, sel-sel mati menumpuk, sel-sel hidup merosot. Mungkin para peneliti obat ini telah menemukan obatnya.

Baca Juga |  Mengapa Otot Sakit?

Ketika Anda meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan dokter dan mendapatkan pendidikan kesehatan, Anda akan memiliki waktu untuk hidup hingga usia yang sehat.

Ingatlah bahwa ketika Anda berusia 30 tahun, fungsi tubuh mulai menurun. Terlepas dari kenyataan, inilah saatnya untuk mengambil tindakan dengan berkomunikasi secara teratur dengan dokter Anda ketika Anda masih muda dan belajar lebih banyak tentang penuaan dan penyakit yang sehat.

Baca Juga |  Memerangi Kolesterol Tinggi

Bahan untuk dipikirkan:
Anda akan membutuhkan penyedia perawatan primer untuk tetap sehat. Kehadiran Anda di kunjungan mungkin karena tes, perawatan, perawatan, dll. Anda harus hadir. Karena Anda meluangkan waktu untuk mempelajari penyakit ini sebelum terlambat, Anda harus menghubungi dokter Anda ketika gejala yang Anda ketahui sekarang terjadi!

Check Also

Hormones and All that Good Stuff in Healthy Aging

Hormon dan Semua Hal Baik dalam Penuaan yang Sehat

Hormon dan Semua Hal Baik dalam Penuaan yang Sehat – Perut berat dikaitkan dengan penuaan …