Aplikasi Merubah Foto Menjadi Avatar

Aplikasi Merubah Foto Menjadi Avatar

Halo Sobat Googlaz.com berikut ini kami sajikan link Aplikasi AI dan cara membuat foto jadi avatar yang sedang viral di Tiktok dan Instagram.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa merubah foto dirinya menjadi avatar wajah kartun tiga dimensi.

Aplikasi ini bekerja dengan mengubah foto yang diunggah pengguna menjadi sebanyak 200 avatar. Lensa menggunakan Stable Diffusion, kecerdasan buatan open-source yang dapat menghasilkan gambar dari perintah teks, untuk membuat renderingnya terlihat seperti dibuat oleh seorang seniman — bukan komputer.

Download Aplikasi Avatar

Aplikasi untuk Ubah Foto Kamu Menjadi Avatar

Uniknya hasil foto yang telah diedit dengan menggunakan kecerdasan buatan tersebut cukup menarik perhatian. Sejumlah warganet bahkan para artis dan selebgram yang mengunggah hasil fotonya nyaris dapat mengubah tampilan aslinya 180 derajat.

Ada berbagai macam bentuk rubahan akhir mulai diubah menjadi foto ilustrasi, foto kartun, foto yang cat di kanvas, menambah aksesori pada wajah, mengubah bentuk wajah, menghilangkan noda di wajah, mengganti warna rambut, mengubah pose dari gambar yang diedit, dan masih banyak lagi.

Saking uniknya dan editnya nyaris sempurna akhir-akhir ini lini masa hingga story di berbagai sosial media dipenuhi foto pengguna yang berubah menjadi avatar AI.

Dan asiknya ternyata kalianbisa mengubah foto menjadi Avatar AI atau Art AI dengan mudah menggunakan aplikasi dibawah ini.

Aplikasi tersebut tersedia baik untuk pengguna iOS maupun pengguna Android, menarik bukan? Foto yang dihasilkan setelah diedit menggunakan AI atau kecerdasan buatan tersebut sangat menarik perhatian.

Sejumlah netizen yang mengunggah hasil fotonya nyaris dapat mengubah tampilan aslinya lebih keren 180 derajat. Mulai dari foto yang diubah menjadi foto ilustrasi, foto yang di cat di atas kanvas, menambahkan aksesoris pada wajah, mengubah bentuk wajah, menghilangkan noda wajah, hingga mengubah pose dari gambar yang diedit, dan tentunya masih banyak lagi.

Download Aplikasi Avatar

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *