Membeli Komputer dan Elektronik Secara Online

Computers and Other

Membeli Komputer dan Elektronik Secara Online – Saya harus mengakui bahwa saya pasti akan tersesat jika bukan karena semakin banyaknya komputer desktop dan laptop, printer, kamera digital dan semua berbagai peralatan elektronik lainnya di rumah dan kantor saya. Saya tahu saya pernah hidup tanpa semua peralatan itu, tapi itu dulu, milenium terakhir. Hari ini saya benar-benar berkomitmen untuk itu. Artinya, saya membeli banyak dan memiliki gagasan yang kuat tentang di mana saya berbelanja dan tempat mana yang saya hindari seperti wabah.

Saya benci mengatakannya tetapi toko rantai elektronik utama # 1 ada di daftar tempat yang harus saya hindari. Mereka pasti terjangkau, dan harganya biasanya di stadion baseball. Dan semua brosur mengkilapnya telah menggoda saya lebih dari sekali ketika saya membutuhkan RAM, disk, atau printer inkjet baru dengan cepat. Masalahnya adalah tenaga penjual kurang informasi dan seringkali hanya tertarik untuk menjual kontrak layanan yang diperpanjang. Tidak, terima kasih.

Ketika saya membuat komputer desktop baru, saya kadang-kadang membeli suku cadang dari toko elektronik lokal. Tempat-tempat ini adalah surga kutu buku, atau bisa jadi jika bukan karena beberapa transaksi yang benar-benar menjengkelkan. Pertama, setengah dari papan tidak berfungsi setelah saya membawanya pulang. Kedua, saya benar-benar menolak untuk membeli barang-barang yang hanya bagus setelah satu atau dua diskon ongkos kirim. Saya sangat terbakar oleh diskon. Tidak lagi.

Toko perlengkapan kantor menyediakan semakin banyak peralatan elektronik. Jadi ketika saya mendapatkan gulungan kertas atau barang kecil lainnya, saya biasanya melihat laptop dan kamera digital mereka. Saya bahkan pernah membeli laptop di sana, sesuatu yang kemudian saya sesali karena tentu saja tidak ada layanan dan dukungan. Saya sebenarnya suka toko peralatan kantor dan tidak punya masalah membeli barang-barang seperti kartrid printer laser di sana, tapi itu berlaku untuk persediaan komputer.

PILIHAN |  Mengenal Lebih Jauh Sistem Kelistrikan Motor

Praktik buruk besar lainnya adalah memikat pelanggan dengan harga rendah, membuat mereka menunggu di beberapa layar pesanan, dan kemudian menyampaikan kabar buruk seperti biaya pengiriman yang besar atau sayangnya produk kehabisan stok. Lakukan ini padaku sekali dan aku tidak akan kembali.

Jadi di mana saya dapat membeli sebagian besar peralatan elektronik saya? On line. Saya suka menelusuri toko online di waktu luang saya tanpa tekanan jual dan biasanya dengan semua informasi yang saya butuhkan. Saya suka toko bersih berbasis fakta yang mengkhususkan diri pada jenis perangkat keras yang saya inginkan. Saya tidak membutuhkan “ulasan” yang tidak perlu dari orang-orang yang tampaknya selalu memiliki kapak untuk menggiling atau membenci segalanya. Dan saya tidak perlu daftar panjang 99 harga terendah di internet. Yang saya inginkan hanyalah informasi dan pilihan yang baik. Saya mengharapkan beberapa tingkat dukungan pelanggan jika saya memiliki pertanyaan dan sebagian besar toko online yang lebih baik dapat menangani ini dengan mudah.

10 atau 15 tahun yang lalu, jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa suatu hari saya akan membeli barang-barang seperti laptop, kamera digital, printer, dan bahkan komputer desktop dari situs web yang jauh, saya akan tertawa. Tetapi saya membeli sebagian besar peralatan elektronik dan gadget saya dari sana akhir-akhir ini, dan saya jarang mengalami pengalaman buruk. Toko online ini tampaknya berusaha lebih keras dan itu kabar baik bagi orang-orang seperti saya.

PILIHAN |  Memahami Dasar-dasar GPS

 

Keyword : Membeli Komputer dan Elektronik Secara Online, komputer online, mengamankan jaringan nirkabel

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *