Home Theater Audio System

Langkah Sederhana Sebelum Membeli Sound System Home Theater

Langkah Sederhana Sebelum Membeli Sound System Home Theater. Jika Anda siap untuk membeli sistem suara home theater, berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda menemukan sistem yang tepat untuk Anda.

Luangkan waktu di ruangan di mana Anda berencana untuk menempatkan sistem suara baru Anda. Disadari atau tidak, ruangan adalah komponen besar dari sistem home theater Anda. Pertimbangkan apakah ruangan ini akan digunakan untuk sistem saja atau untuk kegiatan keluarga lainnya. Ini juga akan membantu Anda memutuskan apakah ada pertimbangan mengenai ukuran komponen dan speaker yang akan Anda beli.

Baca Juga |  Pelembab Rumah Kabut Panas

Anda mungkin ingin menggambar peta ruangan tempat Anda berencana memasang sistem suara, yang mencakup semua perabotan, komponen, dan speaker. Ukur ruangan dan buat daftar semua input yang saat ini Anda miliki dan perlu digunakan. Buat juga daftar input yang ingin Anda tambahkan untuk sistem suara baru. Tuliskan komponen mana yang membutuhkan kabel dan kabel. Semua ini harus dilakukan sebelum pergi ke toko untuk membeli sound system baru.

Baca Juga |  Menggunakan regulator udara terkompresi

Pertimbangkan cara mengatur ruangan untuk gambar dan suara terbaik dengan mengurangi silau layar dan pantulan permukaan yang keras. Sangat sulit untuk melihat gambar TV ketika cahaya dipantulkan dari layar. Selain itu, suaranya tidak terdengar bagus jika dipantulkan dari dinding dan jendela yang kosong.

Duduklah di sofa Anda dan luangkan beberapa saat untuk memikirkan pengalaman yang Anda cari saat Anda duduk bersama pasangan dan semangkuk besar popcorn. Apakah Anda ingin merasakan bioskop dengan suara surround? Apakah Anda kebanyakan menonton film?

Baca Juga |  Dunia iPhone yang Menakjubkan

Luangkan waktu selama penelitian Anda untuk mempelajari sebanyak mungkin tentang sistem suara home theater sebelum Anda membeli sesuatu. Anda bisa mendapatkan informasi dari teman, keluarga, majalah konsumen komersial, dan formulir home theater.

Setelah Anda melakukan penelitian Anda, kembali dan lihatlah ruang tamu. Anda sekarang harus berada dalam posisi untuk menentukan dengan tepat apa yang Anda inginkan dan butuhkan.

Baca Juga |  Memahami Dasar-dasar GPS

Ada beberapa penawaran bagus di luar sana, tetapi triknya adalah menjadi ahli dalam sistem suara home theater. Toko elektronik besar menawarkan promosi, tetapi produsen online mungkin menawarkan peringkat lebih rendah daripada pengecer.

Pertimbangkan ukuran ruangan Anda dan ukuran TV Anda. Anda ingin memiliki keseimbangan. Jika TV Anda sangat besar, Anda hanya akan melihat detail layar, bukan gambar. Jika sangat kecil, Anda mungkin merasa seperti sedang duduk di bagian mimisan.

Baca Juga |  Kebangkitan Apple iPod

Luangkan waktu Anda dan lakukan penelitian Anda dan Anda akan menemukan sistem suara home theater yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Demikian Langkah Sederhana Sebelum Membeli Sound System Home Theater.

Check Also

Rise Of The Apple iPod

Kebangkitan Apple iPod

Kebangkitan Apple iPod, Tony Fadell, mantan karyawan General Magic dan Phillips, membayangkan pemutar MP3 baru. …