Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Microwave

You Shop For A Microwave

Ketahui Sebelum Membeli Microwave – Oven microwave adalah salah satu peralatan yang paling banyak digunakan di sebagian besar dapur. Jutaan orang menggunakannya setiap hari untuk memanaskan sisa makanan, memasak makan malam beku, dan bahkan membuat popcorn. Sebanyak orang menggunakan microwave setiap hari, kebanyakan orang hanya menggunakan sebagian kecil dari kemampuan oven microwave. Sebelum Anda pergi keluar dan membeli microwave berikutnya, ada baiknya untuk memahami semua yang dapat dilakukan microwave untuk Anda dan membiasakan diri dengan jenis microwave yang tersedia.

Kebanyakan oven microwave menemukan bahwa sebagian besar penggunaannya berasal dari tugas-tugas sederhana seperti memanaskan kembali sisa makanan atau mencairkan makanan beku, tetapi mereka dapat melakukan lebih banyak lagi. Microwave juga dapat digunakan untuk memasak penuh dalam waktu yang sangat singkat. Karena oven microwave memasak makanan jauh lebih cepat daripada oven atau kompor tradisional, ini memungkinkan lebih banyak nutrisi untuk tetap berada dalam makanan Anda, menjadikan microwave sebagai pilihan memasak yang sehat.

Ketahui Sebelum Membeli Microwave

Oven microwave juga merupakan pilihan yang ekonomis karena menghemat banyak biaya energi. Dengan waktu memasak yang begitu cepat, mereka akan memiliki daya penuh dalam waktu yang jauh lebih singkat daripada oven atau kompor tradisional, menggunakan lebih sedikit listrik dan menghemat uang untuk utilitas Anda. Ini juga merupakan alternatif yang bagus untuk memasak dengan oven Anda di hari yang panas. Tidak ada yang lebih buruk daripada menghangatkan dapur saat di luar sudah terik.

Cobalah menyiapkan semua makanan Anda menggunakan microwave alih-alih oven, dan rumah Anda tidak hanya akan berada pada suhu yang jauh lebih nyaman, Anda juga akan menghemat uang dengan tidak harus menyalakan kipas angin atau AC untuk mengimbangi panasnya ruangan. oven atau kompor. disebabkan.

PILIHAN |  Membeli Komputer dan Elektronik Secara Online

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli oven microwave. Jika Anda memahami kebutuhan memasak dan pemanasan ulang, Anda akan lebih siap untuk memilih microwave yang tepat untuk Anda. Kapasitas dan daya adalah perbedaan terbesar dalam oven microwave yang tersedia di pasaran saat ini. Sebelum Anda pergi berbelanja, ada baiknya untuk menentukan kapasitas dan kekuatan apa yang dibutuhkan keluarga Anda.

Jika Anda berencana menggunakan microwave untuk memasak makanan dalam jumlah besar untuk banyak orang, Anda perlu membeli oven microwave, yang merupakan unit yang lebih bertenaga. Carilah oven microwave dengan watt minimal 1000 watt. Gelombang mikro kompak beroperasi antara 500-800 watt, gelombang mikro menengah berkisar antara 800-1000 watt, dan gelombang mikro ukuran penuh lebih dari 1000 watt. Semakin tinggi watt, semakin besar daya yang dimiliki oven microwave, yang berarti waktu memasak lebih cepat.

Kapasitas microwave hampir sama pentingnya dengan watt. Pastikan Anda membeli oven microwave yang cukup besar agar sesuai dengan peralatan masak favorit Anda. Jika Anda berencana untuk memasak casserole besar dalam microwave Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli model ukuran penuh. Oven microwave kompak memiliki kapasitas kurang dari 0,8 kaki kubik. Microwave sedang memiliki kapasitas 0,8 hingga 1,2 kaki kubik, dan oven microwave ukuran penuh selalu lebih besar dari 1,2 kaki kubik.

Hal terakhir yang perlu dipertimbangkan saat membeli oven microwave adalah penyimpanan. Ukuran microwave akan membatasi di mana Anda bisa meletakkannya, sehingga perlu diperhatikan. Jika Anda memiliki ruang penghitung terbatas, microwave ukuran penuh mungkin tidak mungkin. Jika Anda siap membeli microwave tegangan tinggi yang mampu menggoreng tetapi memiliki ruang penghitung terbatas, ada beberapa alternatif.

PILIHAN |  Dunia iPhone yang Menakjubkan

Anda dapat membeli keranjang microwave untuk memasangnya atau berinvestasi dalam microwave yang sesuai dengan jangkauan Anda saat ini. Anda juga dapat menemukan microwave built-in di bawah lemari atau di dinding Anda.

Jika Anda berada di pasar untuk microwave baru, pikirkan baik-baik tentang berapa banyak kapasitas yang Anda butuhkan, seberapa tinggi sistem watt yang Anda butuhkan, dan berapa banyak ruang dapur yang dapat Anda alokasikan untuk microwave baru Anda. Setelah Anda memahami tiga poin utama, Anda dapat dengan mudah mempersempit pilihan Anda berdasarkan daftar kebutuhan Anda. Beli microwave yang paling sesuai dengan tiga kriteria Anda.

You May Also Like

About the Author: administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *